Layani Masyarakat dan Beri Kemudahan!

  • Bagikan
Suasana apel pagi di Pemkab Wakatobi yang dipimpin langsung Bupati, H. Haliana, kemarin. Ia kembali menekankan pada ASNASN untuk bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan prima kepada warga

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi diharus menjadi "corong" atas progres pembangunan daerah yang ada saat ini. Tentu hal itu juga tak lepas dari kerja sama yang apik, serta selalu menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Penegasan itu dilontarkan Bupati Wakatobi, H. Halinana ketika memimpin apel bersama di halaman kantor Setkan, Senin (29/8) dan dihadiri sejumlah pejabat lingkup Pemkab.

“Kepada seluruh peserta apel, saya berharap agar menjadi corong atas progres pembangunan saat ini. Tugas utama semua ASN di pemerintahan adalah melayani masyarakat dan memberikan kemudahan,” katanya, mengingatkan, kemarin.

Ia juga tak henti-hentinya meminta seluruh jajarannya agar selalu menjaga kedisiplinan dan etika pada setiap jam kantor. Tentu masyarakat menginginkan pelayanan prima. Jika kedisiplinan dianggap sepele, maka akan berdampak pada pelayanan dan capaian target-target kerja yang ada.

Ia berharap hal ini bisa direalisasikan oleh seluruh ASN lingkup Pemkab Wakatobi. Apalagi sejauh ini Haliana kerap melakukan evaluasi. “Kita tingkatkan lagi kinerja, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jaga etika. Sehingga target dan beban kerja dapat terealisasi dengan baik dan tepat waktu,” tandasnya. (b/thy)

  • Bagikan