Gerindra Sultra Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Nama Prabowo Subianto kian menggema di bursa bakal calon Presiden 2024. Disinyalir sebagai kandidat kuat memenangkan Pemilihan Presiden mendatang. Teranyar, gelombang dukungan terus mengalir. Salah satunya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra. Partai yang dinahkodai Andi Ady Aksar ini optimis Prabowo Subianto menjadi kampiun di Pemilu 2024.

"Elektabilitas Prabowo Subianto dari berbagai survei kredibel konsisten tinggi. Kemudian didukung kinerja beliau (Prabowo Subianto) sebagai Menteri Pertahanan RI yang bekerka dengan sangat positif. Hal tersebut memantik animo atau kecenderungan masyarakat agar Prabowo menjadi Presiden ikut meninggi," kata Andi Ady Aksar Ketua DPD Gerindra Sultra kepada Kendari Pos, Rabu (24/8).

Kepastian Prabowo maju di Pilpres 2024, kata dia, sudah bulat. Diputuskan saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang digelar 13 Agustus lalu. Semua kader kompak mendukung Prabowo Subianto untuk bertarung kembali di Pemilihan mendatang.

"Sebagai tindak lanjut atas keputusan tersebut, saat ini semua kader Gerindra bersama simpatisan intens melakukan sosialisasi dengan muara membesarkan nama Prabowo Subianto," ujar Andi Ady Aksar.

Andi Ady Aksar menargetkan, kemenangan Prabowo Subianto di Sultra pada Pilpres 2019 akan terulang kembali. Pilpres 2019, suara Prabowo di Sultra mencapai 60,25 persen. Raihan tersebut akan menjadi daya motivasi bagi kader Gerindra beserta seluruh simpatisan untuk mengulang kemenangan yang sama di Pilpres 2024 nanti.

"Bahkan komitmen kami menargetkan raihan atau perolehan suara lebih tinggi dari capaian Pilpres 2019 lalu. Dan untuk menjemput kemenangan itu, kami telah memulainya jauh-jauh hari. Dan optimistis target tersebut tercapai," tandas Andi Ady Aksar. (ali).

  • Bagikan