DPKA Angkatan 94 SMKN 2 Kendari, Rayakan Milad ke-2

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pengurus Komisariat Alumni (DPKA) Angkatan 94 SMK Negeri 2 Kendari merayakan hari jadinya yang ke dua tahun di Sawa Beach, Kabupaten Konawe Utara (Konut). Milad yang mengusung tema "Untuk kebersamaan tak lekang oleh waktu," itu dilaksanakan selama dua hari sejak 20 - 21 Agustus 2022. Ketua DPKA Angkatan 94 SMKN 2 Kendari, Mulyadi, mengatakan milad dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi antara sesama alumni SMKN 2 Kendari.

Pada kesempatan itu, Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMKN 2 Kendari yang turut membersamai kegiatan sehingga Milad ke-2 DPKA Angkatan 94 bisa terlaksana dengan baik dan berjalan lancar.

Suasana kemeriahan Milad ke-2 DPKA Angkatan 94 SMKN 2 Kendari, kemarin

Mulyadi berharap, kedepanya DPP (Dewan Pengurus Pusat) dan DPKA SMKN 2 Kendari dapat menjadi wadah sekaligus jembatan bagi alumni SMKN 2 Kendari dalam menggelar kegiatan atau alumni yang sedang mencari pekerjaan. "Disamping silaturahmi, mungkin kedepanya kita bisa merumuskan bagaimana adik-adik kita nanti bisa dijembatani dalam mencari kegiatan atau pekerjaan dan untuk DPP, mari bersama-sama kita pikirkan untuk kemajuan organisasi ini," kata Mulyadi dalam milad.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP IKA SMKN 2 Kendari, Wanny Harun mengapresiasi milad yang digelar DPKA Angkatan 94 SMKN 2 Kendari. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif selain untuk merayakan hari jadi organisasi, juga untuk membangun semangat kebersamaan sesama alumni. "Inilah tujuan kita, yaitu membangun dan memperkokoh tali silaturahmi. Saya harap, kedepan seluruh DPKA masing - masing angkatan dapat berperan aktif untuk kebesaran organisasi yang telah dibangun," kata Wanny.

Sekedar informasi, sebelum ke lokasi milad di Sawa Beach, rombongan DPKA Angkatan 94 berkumpul di Sekretariat Kreatif IKA SMKN 2 Kendari dan dilepas secara resmi oleh Ketua Umum DPP bersama Ketua DPKA Angkatan 94 yang disaksikan oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Kendari dan seluruh aumni yang hadir. Setibanya di Sawa Beach, alumni menggelar berbagai kegiatan berupa lomba seperti diantaranya lomba makan kerupuk, lomba joget dan lainnya. Kegiatan berlangsung meriah dan mengibur peserta yang hadir. Perlu diketahui pula, SMKN Negeri 2 Kendari didirikan pada Tahun 1960-an yang saat itu di dipimpin oleh B. Bhurhanuddin (1967-1969). SMKN 2 Kendari merupakan satu-satunya SMK Negeri Kelompok Teknologi Industri yang berada di Wilayah Kota Kendari dengan spesialisasi jurusan Elektro dan Elektronika, Bangunan dan Permesinan. (adv)

  • Bagikan