Hyundai Stargazer Resmi Masuk Pasar Indonesia, Siap Mengaspal di Kendari

  • Bagikan
Ketgam : Tampak warga antusias mengunjungi pameran Hyundai di Lippo Mall Kendari, Kamis (18/08/2022).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Setelah secara resmi dirilis dalam gelaran akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Hyundai Stargazer kini bisa dinikmati oleh publik Sulawesi Tenggara (Sultra)

MPV fenomenal ini menjadi kendaraan keempat yang produksinya ada di dalam negeri, tepatnya di Pabrik Hyundai Motor Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Stargazer adalah warna baru, yang diharapkan menjadi tolok ukur baru di kelasnya berkat tampilan memikat dan interior lapang sesuai kemauan masyarakat Indonesia.

--Hyundai Stargazer Gampang Diterima Masyarakat--

Yarid Barthimeus, Branch Manager Hyundai Kendari menjelaskan, pihaknya optimis Stargazer bisa diterima oleh masyarakat Kendari dan Sultra karena Stargazer memiliki keunggulan fitur dibandingkan kompetitor di kelasnya.

“Kami pasti sangat optimis, Hyundai Stargazer bisa mengambil sebagian besar market di Sultra khususnya Kota Kendari , karena kalau mebandingkan dengan kompetitor lain, stargazer lebih unggul dari sisi fitur, keselamatan, dan kenyamanan di kelasnya, dan harganya juga sangat terjangkau untuk masyarakat kota kendari.” Kata Yarid dalam keterangan resminya, Kamis (18/8/2022).

Yarid menambahkan, Hyundai juga ingin lebih dekat dengan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari dengan menghadirkan event pameran di pusat perbelanjaan dimana masyarakat juga bisa melakukan test drive Hyundai Stargazer.

“Saat ini kita sedang melakukan penetrasi pasar, salah satunya di Kota Kendari. Masyarakat Kota Kendari bisa melakukan test drive di pameran yang sedang berlangsung hingga tanggal 21 Agustus 2022 di Lippo Mall Kendari.” Jelasnya

Terkahir, Yarid menjelaskan mengapa Hyundai Stargazer patut dipertimbangkan untuk dipilih oleh masyarakat Sultra dan Kendari khususnya sebagai mobil keluarga yang nyaman.

“Yang patut d lipertimbangkan dari masyarakat Kota Kendari adalah Hyundai Stargazer sangat cocok buat keluarga, dimana model yang di tampilkan beda dari kompetitor lainya dengan sejumlah keunggulan yang dimiliki.” Tutupnya (ags)

  • Bagikan