Hyundai Stargazer Resmi Mengaspal di Kendari

  • Bagikan
Konsumen Hyundai Kendari, Isroni Hamka (kiri) foto bersama Sales Executive Hyundai Kendari, Budi Utomo (tengah), dan Sales Purpose Vehicle (SPV) Hyundai Kendari, Asdi Abdi Toyar usai serah terima unit Stargazer, kemarin

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hyundai Stargazer resmi mengaspal di Bumi Anoa, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kemarin, sudah berlangsung, penyerahan unit Stargazer pertama kepada konsumen di Showroom Hyundai Kendari Galesong. Informasi itu disampaikan Branch Manager Hyundai Kendari Galesong, Yarid Barthimeus . "Hyundai Stargazer unit pertama, resmi diserahkan kepada konsumen hari ini (kemarin,red)," ungkap Yarid, kemarin. Lanjut dia, secara bertahap, penyerahan unit Stargazer akan terus dilakukan. Pengiriman unit juga akan dilakukan secara bergilir. "Konsumen tidak perlu khawatir. Karena unit Stargazer readi di pabrik," jelasnya.

Dia menambahkan, Hyundai Stargazer ini ditargetkan, bisa mencapai market share untuk segmen low MPV. Banyak kelebihan ditawarkan terhadap konsumen. "Konsumen Stargazer, akan diberikan gratis servis selama 4 tahun, gratis perawatan selama 5 tahun dan garansi 4 tahun," terangnya.

Selain itu, kelebihan lainnya, Hyundai Stargazer memiliki desain eksterior futuristik yang sangat memanjakan mata. Dibalut dengan LED yang memberi kesan canggih. Hingga f i tur- f i tur yang dapat memanjakan penggunanya. "Salah satunya, Hyundai Bruelink yang dapat memberikan akses penuh kepada pemilik Stargazer. Dengan Hyundai Bruelink, Stargazer dapat dikontrol melalui smartphone. Seperti mematikan mesin, membuka pintu dan mengatur suhu kabin," bebernya.

Salah satu konsumen Hyundai Kendari, Isroni Hamka mengatakan, Hyundai Stargazer merupakan kendaraan yang nyaman serta memanjakan pemiliknya. Sehingga, bisa menjadi primadona keluarga Indonesia. "Dari awal launching, banyak teman yang menyarankan untuk membel i Hyundai Stargazer. Terbukti, ketika melakukan test drive saya langsung tertarik," imbuhnya.

Hyundai Stargazer merupakan unit terbaru dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), di segmen low multi purpose vehicle (MPV). Mobil ini, digadang bakal menjadi primadona baru keluarga Indonesia. (b/ deh)

  • Bagikan