PT Megahputera Kenalkan Suzuki S-Presso dan Baleno, Warga Kendari Diajak Test Drive

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dealer utama mobil Suzuki di Sulawesi Tenggara PT Megahputera Cabang Kendari memperkenalkan dua produk terbaru Suzuki yakni S-Presso dan Baleno, Sabtu (13/08/2022) di Swiss Belhotel Kendari.

Selain memperkenalkan dua produk unggulan Suzuki, konsumen yang hadir berkesempatan melaksanakan test drive untuk merasakan ketangguhan line up terbarunya tahun ini.

Sales Head PT Megahputera Cabang Kendari, Andi Sri Jayanti mengatakan, Suzuki S-Presso dan Baleno memiliki beberapa keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan bagi konsumen untuk memilikinya.

Ia menjelaskan, Suzuki S-Presso memiliki Ground Clearence tinggi sehingga cukup tangguh untuk melintasi medan yang berat. Selain itu, S-Presso juga irit bahan bakar karena dibekali mesin dengan kapasitas 1.000 cc. "Mobil ini sangat cocok bagi keluarga," ungkap Sri.

Selanjutnya, Suzuki Baleno terbaru saat ini memiliki banyak fitur jika dibandingkan dengan keluaran tahun sebelumnya. Misalnya pada fitur keselamatan, Baleno sudah dilengkapi sebanyak 6 airbag yang berfungsi melindungi pengendara dan penumpang saat terjadi benturan. "Jadi Baleno sangat aman untuk dikendarai," kata Sri.

Suasana test drive yang berlangsung di Swiss Belhotel Kendari, Sabtu (13/08/2022). (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

Sri menambahkan, Baleno kini hadir dengan desain baru baik tampat dari depan, samping maupun bagian belakang kendaraan.

"Dari desain interiornya juga semuanya baru. Desain dashboard nya. Pada bagian pintu sudah soft touch, di bagian dashboard ada head up display jadi kita bisa lihat berapa kecepatan, fitur ac, dan lainnya," ungkap Sri.

Disisi lain, Suzuki Baleno juga sudah dibekali dengan mesin baru K15B 1.500 cc sehingga lebih bertenaga yang tentunya sangat cocok dikendarai para kawula muda di Kota Kendari. (ags)

  • Bagikan