Nani Bocil Hadirkan Kedai Adami jadi Alternatif Hang Out

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kabar gembira bagi para penggemar jajanan. Kini, telah hadir Kedai Adami di pelataran Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra). Kedai ini menyajikan jajanan yang sangat terjangkau bagi kantong para pelajar.

Tidak hanya murah dan lezat, lokasi Kedai Adami sangat strategis sebagai tempat nongkrong bareng atau hang out. Pembukaan Kedai Adami ditandai doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kabag Umum Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Herry Ashak, Senin (8/8).

(Ki-ka) Wartawan Senior, Azis Senong, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin, Pengurus PWI Sultra Muhammad Dedi, Kabag
Umum Pemkot Kendari Herry Ashak, Owner Kedai Adami Nani Bocil dan Pemred Kendari Pos Inong Saputra saat pembukaan
Kedai Adami di Sekretariat PWI Sultra, Senin (8/8).

Usai pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan makan bersama. Pembukaan Kedai ini turut dihadiri Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin, Ketua PWI Sultra Sarjono dan jajaran pengurusnya.

Kabag Umum Pemkot Kendari Herry Ashak (pakaian dinas) menyerahkan potongan tumpeng kepada Owner Kedai Adami Nani Bocil (jilbab).

Owner Kedai Adami Nani Bocil menjamin menu yang ditawarkan sangat terjangkau. Mulai dari mie rebus, sup ubi, sub ubi bakso, bakso goreng, nasi bakar, es teh, capcin cinta, es jeruk dan air mineral. Harga menunya dibanderol antara Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. “Hidangan yang kami hadirkan itu, cocok untuk semua kalangan. Soal rasa, bisa diadu. Kami menyiapkan berbagai menu baru untuk memuaskan konsumen. Yang menariknya, harganya relatif terjangkau sebab kami memang sesuaikan dengan kantong pelajar,” kata Nani Bocil saat ditemui di sela-sela pembukaan Kedai Adami, Senin (8/8).

Masyarakat maupun pelajar kata dia, sewaktu-waktu bisa mampir. Sebab kedai Adami buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita. “Jangan khawatir untuk tempat parkirnya. Sejak awal, kita memang telah memperhatikan juga keamanan dan kenyaman kendaraan pengunjung,” jelasnya. (b/win/adv)

  • Bagikan