Persiapan Ekspos 4 Tahun AMAN Dimatangkan

  • Bagikan
Dr. La Ode Muh Rusdin Jaya

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Duet Ali Mazi-Lukman Abunawas sudah menapaki usia empat tahun memimpin Sultra. Pasangan berakronim “AMAN” itu akan menggelar ekspos empat tahun mewujudkan visi misi membangun Bumi Anoa, 5 September.

Kepala Biro (Karo) Pembangunan Pemprov Sultra Dr. La Ode Muh Rusdin Jaya, mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengundang seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov dan beberapa instansi vertikal untuk mengikuti rapat persiapan ekspos empat tahun AMAN, 10 Agustus. Juga memastikan semua OPD memasukkan data-data pencapaian AMAN selama 4 tahun memimpin Sultra. “Jadi yang akan kita lihat saat rapat itu mulai dari tren peningkatan ekonomi, peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan kualitas kesehatan,” tuturnya.

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan inventarisasi data-data yang akan ditampilkan pada saat ekspos nanti. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan pengambilan video beberapa proyek strategis yang ada di Sultra dan kebijakan pembangunan yang dilakukan Gubernur Ali Mazi bersama Wakil Gubernur Lukman Abunawas di kabupaten/kota. “Ekspos AMAN digelar di Kota Kendari. Tapi kita menunggu kebijakan selanjutnya jika ada perubahan lokasi,” paparnya.

Dia menyebutkan, ekspos tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini pihaknya akan memanfaatkan semua pontesi yang ada di Sultra. “Kalau kemarin kita mengundang beberapa orang diluar provinsi Sultra untuk mengisi suasana ekspos, tahun ini semua dari Sultra,” pungkasnya. (jib/b)

  • Bagikan