Hyundai Stargazer Segera Mengaspal di Kendari

  • Bagikan
Hyundai Stargazer

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hyundai Stargazer Segera Mengaspal di Kota Kendari. Mobil low multi puspose vehicle (Low MPV) produksi Hyundai ini, rencana akan diluncurkan pertengahan Agustus 2022 di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Lulo. Informasi itu disampaikan Sales Purpose Vehicle (SPV) Hyundai Kendari, Asdi Abdi Toyar. Menurut Aldi, mobil MPV yang diproduksi di Indonesia, akan segera hadir di Kota Kendari. "Peluncuran Hyundai Stargazer di Kota Kendari, mengikuti jadwal peluncuran Hyundai Pusat. Rencana pertengahan Agustus ini," ungkap Abdi Toyar, kemarin.

Selain itu, Toyar menjelaskan, meski belum resmi diluncurkan, namun Hyundai Stargazer sudah dapat dipesan sejak bulan lalu. "Pemesanan Hyundai Stargazer sudah dibuka sebelum peluncuran. Pemesanan dilakukan melalui sales resmi Hyundai atau di dealer Hyundai Kendari," jelasnya.

Lanjut dia, pemesan Hyundai Stargazer berkesempatan mendapatkan hadiah tiket nonton final piala dunia yang akan diundi langsung Hyundai pusat. Toyar menambahkan, Hyundai dirancang khusus untuk keluarga Indonesia. Tampilannya futuristik dan menjawab karakteristik jalan di Indonesia, termasuk di Sulawesi Tenggara (Sultra). Sehingga, menjadikan Hyundai Stargazer sebagai pusat perhatian di perjalanan. "Hyundai Stargazer memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga. Ditambah berbagai fitur teknologi dan keselamatan," jelasnya.

Untuk diketahui, Hyundai Stargazer dilengkapi dengan sejumlah fitur paket Smart- Sense hingga Hyundai Bruelink. Fitur Bruelink akan memberikan kemudahan pada konsumen yang memungkinkan mobil terkoneksi dengan smartphone pengguna. "Fitur ini, memungkinkan pemiliknya mengetahui kondisi terkini kendaraan mereka, menghidupkan dan mematikan mesin, menyalakan AC, serta mengunci pintu," terangnya. Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang maksimal. Namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di tanah air ini, merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. (m3/b)

  • Bagikan