DPP HKTI Puji Kepemimpinan Andi Sumangerukka: Visioner, Sigap dan Inovatif

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka genap sebulan memimpin Dewan Pengurus Daerah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPD HKTI) Sultra. Konsep dan idenya, untuk memajukan sektor pertanian serta memberikan kesejahteraan kepada petani dan nelayan Sultra menuai banyak apresiasi. Pujian leadership (kepemimpinan) Andi Sumangerukka, salah satunya disampaikan Wasekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) HKTI, Swastiningsih.

"Saya masih ingat, tepat 1 Juli 2022 lalu, Pak Andi Sumangerukka dilantik sebagai Ketua DPD HKTI Sultra. Dalam sebulan ini, terobosan programnya sangat luar biasa. Paling penting juga, hampir merampungkan komponen kepengurusan mulai tingkat DPD hingga ranting. Ini sosok pemimpin yang luar biasa," ungkap Swastiningsih saat membawakan sambutan dalam Rapat Kerja Provinsi DPD HKTI Sultra di Claro Hotel Kendari, Senin, 1 Agustus 2022.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka

Swastiningsih menilai, terobosan Andi Sumangerukka dalam membangun HKTI sangat visioner, sigap, dan inovatif. Visi misi yang dicanangkan sangat berkualitas. Bukan saja bermuara membangun sandang, pangan, dan papan, namun juga bertujuan membangun karakter petani yang unggul, modern, dan spritual.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan Andi Sumangerukka, HKTI Sultra kian maju. Dan yang paling utama, pertanian Sultra terus bergerak positif dan ekonomi mereka terjamin," imbuhnya. (ali)

  • Bagikan