Politeknik Bina Husada Kendari Buka Pendaftaran Maba, Berikut Cara Daftarnya!

  • Bagikan
Direktur Politeknik Bina Husada Kendari, Azdar

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Politeknik Bina Husada Kendari menerima pendaftaran mahasiswa baru (Maba) tahun akademik 2022/2023. Pendaftaran dibukan secara offline dan online melalui link sipenmaru.polbinhus.ac.id.

Direktur Politeknik Bina Husada Kendari, Azdar mengatakan, ada empat prodi unggulan yang dibuka pada tahun akademik 2022/2023. Keempat prodi itu yakni Prodi D3, Farmasi, D3 Teknologi Laboratorium Medis, D3 Kesehatan Gigi dan Prodi D4 Akuntansi Perpajakan.

"Alhamdulillah seluruh beberapa prodi sudah terakreditasi B seperti D3 Farmasi dan Teknologi Laboratorium Medis," ungkap Azdar, kemarin.

Lanjut dia, seluruh prodi yang dibuka merukapan prodi unggulan kampus. Misalnya Prodi D3 Farmasi yang merupakan prodi Farmasi pertama di Sultra.

"Tentu punya keunggulan karena alumni kami siap kerja. Karena kami penyelenggaran pendidikan vokasi, otomatis mahasiswa lebih banyak praktek dari pada teori. Perbandingannya 60 : 40 persen," ungkap Azdar.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, Azdhar mengimbau masyarakat yang ingin mepanjutkan studinya bisa langsung mendaftarkan diri di Politeknik Bina Husada Kendari. "Pendaftaran sudah dibuka sejak Bulan Mei hingga Agustus. Tapi jika masih ada peminat kami bisa kondisikan," pungkasnya. (ags)

  • Bagikan