Kalahkan PT Antam, Tim Voli Bank Sultra Juara Open Tournamen TVRI Cup 2022 

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -Tim Voli Bank Sultra tampil superior dalam Open Tournamen TVRI 2022. Seluruh lawannya sukses ditaklukan. Di Partai final Bank Sultra mengalahkan PT Antam 3 set langsung. 

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengapresiasi kerja keras atlet yang bisa berprestasi dalam Open Turnamen TVRI Cup 2022. Menurutnya, meraih champion bukan hal yang mudah karena dibutuhkan kekompakan dan semangat juang yang tinggi.

Tim Voli Bank Sultra

"Alhamdulillah berkat kerja keras dan tim yang kompak dan sulit kita berhasil juara," ungkapnya, Selasa (26/07/2022).

Abdul Latif berharap, seluruh atlet bisa terus menjaga performanya sehingga bisa berpatisipasi dalam ajang yang lebih tinggi ditingkat nasional.

"Kami punya atlet internal yang punya performa dan pola permainan sangat baik. Mudah-mudahan bisa dipertahankan sehingga bisa berprestasi dan mengharumkan nama lembaga dan daerah," tuturnya. 

Disisi lain, pastisipasi Bank Sultra dalam Open Tournamen TVRI tahun ini merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam mendukung kemajuan olahraga voli.

Bukan hanya itu, Bank Sultra juga senantiasa mendukung kemajuan seluruh cabang olahraga di Sultra. "Kita juga fokus padan pembinaan cabang olah raga lainnya seperti futsal, tenis meja, bulu tangkis dan lainnya," pungkasnya. (ags)

  • Bagikan