Semarak Undian Berhadiah Maxcell Periode Januari – Juni 2022 Sukses Digelar

  • Bagikan
Genearal Manager Operasional Maxcell, Randy Natanael (paling kiri) sempatkan foto bersama pemenang hadiah utama semarak undian berhadiah Maxcell Periode Januari - Juni 2022, Sabtu (16/07/2022). (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari sukses menggelar undian berhadiah periode pertama Januari - Juni 2022 di Pelataran Maxcell, Sabtu (16/07/2022).

General Manager Operasional Maxcell Randy Natanael mengatakan, semarak undian berhadiah dilaksanakan sebagai wujud apresiasi maxcell kepada pengunjung setianya. Di periode pertama ini, maxcell mengundi hadiah utama yakni dua unit sepeda kotor matic dan hadiah menarik lainnya.

"Maxcell akan selalu menjadi tujuan tempat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami hadir memenuhi seluruh perlengkapan dari masyarakat," kata Randy.

Bagi masyarakat yang belum beruntung, tidak perlu khawatir kata Randy. Pasalnya, mereka bakal diikutkan kembali dalam pengundian pada periode kedua (Juli - Desember 2022) yang akan berlangsung pada Januari 2023.

"Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana kalau dulu hadiah utamanya adalah mobil. Tahun ini hadiahnya 1 unit rumah," ungkap Randy.

Randy menambahkan, seluruh masyarakat berpeluang memenangkan undian berhadiah maxcel. Caranya mudah, yakni cukup bertransaksi minimal Rp 500 ribu maka akan mendapatkan 1 kupon undian. Khusus pembelian baran sponsor utama maxcell akan mendapatkan dua kupon.

"Terus berbelanja sehingga peluang mendapatkan hadiah utama 1 unit rumah semakin besar," pungkasnya. (ags)

  • Bagikan