Zenith Premiere Baubau : Wedding Spektakuler On Swimming Pool

  • Bagikan
Letak Zenith Hotel Kendari sangat strategis. Berdiri megah di bilangan Jalan Malik Raya Nomor 20, Kelurahan Korumba. Hotel itu menawarkan kenyamanan rehat bersama keluarga dengan sajian menu andalan yang menggugah selera makan.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Zenith Premiere Hotel adalah hotel terbesar di Kota Baubau. Hotel berkapasitas lebih dari 100 kamar terus inovasi untuk tetap bertengger sebagai hotel terbaik di kota terbesar di kepulauan Buton itu. Terbaru, pihak hotel meneken kerja sama dengan Wedding Organizer (WO) untuk menggelar pesta pernikahan megah.

General Manajer Zenith Premiere Hotel Baubau Andi Nurdianto mengatakan pesta pernikahan yang disiapkannya bersama pihak WO itu merupakan konsep dan ide baru. Bahkan belum pernah ada di Sultra. Yakni wedding spektakuler on swimming pool.

"Yang selama ini kita lihat kan itu weedingnya di pinggir kolam. Nah konsep kita berbeda. Bangsal pengantinnya di atas kolam. Nanti ada jalan untuk tamu mengucapkan selamat," katanya kepada Kendari Pos, Jumat (15/7), kemarin.

Andi Nurdianto optimistis hotel yang dipimpinnya akan banyak menarik customer nantinya. Dengan konsep wedding on swimming pool, dapat menampung tamu sekira 1.000 pack. Pihaknya akan memaksimalkan semua fasilitas hotel untuk pelayanan wedding itu. Mulai dari resto, meeting room hingga fasilitas lainnya. "Saat ini tantangan kita soal parkir. Tapi sudah ada komunikasi dengan Lippo Plaza Buton untuk kerja samanya," jelasnya.

Andi Nurdianto yang baru saja memimpin manajemen hotel kurang dari dua pekan itu mengaku akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk kemajuan Zenith Premiere Hotel. Pengalaman melalang buana di Pulau Jawa hingga Makassar akan dimanfaatkannya untuk menjadikan Zenith Baubau lebih dicintai lagi oleh para tamu.

"Sumber daya manusia kita akan terus ditempa. Kerja sama dengan berbagai pihak, selain dengan WO, kita juga sudah bertemu dengan pihak sekolah (SMK), kebetulan sudah ada jurusan perhotelan juga," tutup Andi Nurdianto. (lyn/b)

Wedding Spektakuler On Swimming Pool

  • Bagikan

Exit mobile version