Mengenang Satu Tahun Mendiang Agista Ariany

  • Bagikan
Kepala OPD Pemprov Sultra mengumandangkan doa dan tahlil dalam peringatan satu tahun wafatnya mendiang Hj.Agista Ariany, istri Gubernur Sultra Ali Mazi di Rujab Gubernur Sultra, Rabu (13/7), kemarin. Inset : mengenang satu tahun wafatnya mendiang Agista Ariany.


--Doa dan Tahlil Berkumandang di Rujab Gubernur

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sudah setahun almarhumah Hj.Agista Ariany Bombay, istri Ali Mazi Gubernur Sultra berpulang menghadap sang khalik. Agista Ariany meninggal dunia pada Selasa 13 Juli 2021. Semasa hidupnya, mendiang Agista Ariany dikenal sebagai sosok yang dermawan, humanis, dan rendah hati.

Banyak kesan yang tertinggal disanubari orang-orang mengenalnya. Kepergian Agista Ariany Bombay untuk selama-lamanya membuat Sultra begitu kehilangan. Termasuk jajaran Birokrasi Pemprov dan Forkominda Sultra. Untuk mengenang setahun wafatnya Agista, doa dan tahlil dikumandangkan di ruang Aula merah putih, Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Rabu 13 Juli 2022, kemarin.

Hadir pada kesempatan itu, antara lain Pj. Sekretaris Daerah Sultra Asrun Lio, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Waris Agono. Hadir pula para pejabat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov. Sultra, dan putri tunggal Gubernur Sultra Ali Mazi, yakni Ayla Shakira Putri.

Dalam mengenang satu tahun wafatnya mendiang Agista, Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas mewakili Gubernur Sultra Ali Mazi bersama seluruh keluarga, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua handaitaulan yang menghadiri acara ini.

"Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak sesuai dengan amal dan pengabdiannya di dunia ini, dan tentunya doa adalah salah satu jalan dan upaya kita agar almarhumah diberikan tempat yang layak, diampuni dosa-dosanya, diterima segala amal pengabdiannya selama didunia ini," gumam Lukman dengan nada sedih.

Di kesempatan itu, Wagub Sultra Lukman Abunawas mengajak kepada seluruh masyarakat Sultra dan kerabat yang menghadiri tahlilan untuk memanjatkan doa untuk mendiang Agista Ariany.
"Mari kita mengirimkan doa kepada almarhumah agar selalu mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya," ajaknya. (kam/c)

  • Bagikan