Hari Ini, IAIN Kendari Gelar Wisuda

  • Bagikan
Rektor IAIN Kendari, Prof. Faizah Binti Awad

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- IAIN Kendari kembali melaksanakan wisuda IX pada 13 Juli 2022, hari ini. Semua persiapan telah dimatangkan. Rektor IAIN Kendari, Prof. Faizah Binti Awad mengatakan, wisuda digelar secara langsung di Claro Kendari. "Besok (hari ini, red) kami akan menggelar wisuda. Seluruh fakultas telah tuntas menggelar yudisium sejak awal Juli lalu," kata Prof Faizah, kemarin.

Dia berpesan kepada wisudawan supaya memanfaatkan ilmu yang diperoleh dengan sebaik- baiknya. Tunjukkan potensi diri ketika berada di lingkungan masyarakat dan buat harum nama almamater. “Alumni harus memberikan kontribusi positif untuk kampus, masyarakat, bangsa dan negara," harapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kendari, Dr. Hj. Ummi Kalsum menambahkan, telah tuntas menggelar yudisium untuk 47 mahasiswa yang akan ikut wisuda IX IAIN Kendari. "Kami tinggal tunggu pelaksanaan wisuda," ujarnya.

Ia berpesan kepada alumni agar bisa menerapkan ilmu yang diperoleh kepada masyarakat, menjaga nama baik almamater, dan yang paling penting harus tetap memiliki karakter Islami. Itu sesuai citra kampus IAIN Kendari. “Selain menerapkan ilmu yang diperoleh di masyarakat, paling terpenting punya komitmen kuat memberi kontribusi positif untuk kampus dan daerah," terangnya.

Dekan FTIK IAIN Kendari, Dr. Masdin menambahkan, FTIK IAIN telah tuntas menggelar yudisium untuk 121 mahasiswa yang akan ikut wisuda. "Saya selalu berpesan agar alumni menerapkan ilmu yang diperoleh kepada masyarakat, menjaga nama baik almamater, dan tetap memiliki karakter Islami,"pungkasnya. (b/rah)

  • Bagikan