Annisa Aprilita Kuewa Raih Gelar Magister

  • Bagikan
Annisa Aprilita Kuewa (empat dari kiri) foto bersama "kedua orang tuanya" Irwan Zainuddin dan istri (tiga dari kiri dan lima dari kiri) serta tim penguji usai ujian tesis di Gedung Pasca Sarjana UHO, kemarin

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Perjuangan Annisa Aprilita Kuewa menempuh program magister di Pasca Sarjana Universitas Halu Oleo (UHO) membuahkan hasil manis. Kemarin, dia berhasil mempertahankan tesisnya berjudul: Kinerja Pegawai Dalam Penerapan Work From Home pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Kendari dihadapan depan juri.

Tak hanya sekadar lulus, Annisa mampu "menyihir" dewan penguji dengan penampilannya yang elegan saat memaparkan dan mempertahankan tesisnya. Sehingga akhirnya, dewan penguji memberinya nilai A+. Wanita berhijab dan murah senyum ini, lulus dengan predikat cumlaude. Sungguh membanggakan. Ini tentu suatu pencapaian luar biasa.

Atas keberhasilannya, dara cantik ini sekarang, berhak menyandang gelar Magister Administrasi Publik (MAP). Gelar lengkapnya: Annisa Aprilita Kuewa, S.STP., MAP. Kini, tinggal menunggu jadwal wisuda saja. "Alhamdulillah. Terima kasih kepada semua pihak yang terus memberi support, sehingga bisa sampai pada tahap ini (raih gelar magister)," ungkap Annisa sambil tersenyum bahagia.

Saat ujian tutup berlangsung, Annisa merasa mendapat "suntikan" energi luar biasa. Sebab, turut didampingi Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan istri yang sudah dianggapnya sebagai orang tua sendiri di Kendari. (m3/rah)

  • Bagikan