La Bakry Ajak Warga Doakan Presiden dan Gubernur

  • Bagikan
DOAKAN PEMIMPIN : Bupati Buton, La Bakry (kedua dari kanan) saat menerima sapi kurban sumbangan Presiden RI, Joko Widodo melalui Gubernur, Ali Mazi yang diwakili Kepala BKPSDM, Zanuriah. Warga Kelurahan Kambula-mbulana sudah memadati halaman masjid untuk menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban tersebut.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tahun ini, masyarakat Kabupaten Buton mendapat hewan kurban berbobot mencapai 1 ton dari Presiden, Joko Widodo dan Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi. Bupati, La Bakry menerima langsung sapi kurban tersebut dari gubernur melalui utusannya, Zanuriah, Kepala BKPSDM Sultra. Jamaah Masjid Nurul Yakin, Pasarwajo, menjadi saksi besarnya hewan kurban sumbangan RI-1 itu. Sejak pagi warga Kelurahan Kambula-mbulana sudah memadati halaman masjid untuk menyaksikan proses sembelih sapi ternak dari Kabupaten Konawe itu.

Mewakili masyarakat Buton, La Bakry menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Presiden dan Gubernur yang telah menyerahkan bantuan sapi kurban kepada masyarakat Kelurahan Kambula-bulana. "Kita bersyukur menjadi kelompok masyarakat yang diberikan kurban oleh presiden. Ini seperti sapi paling besar yang pernah kita lihat, bobotnya 1 ton lebih," katanya, Senin (11/7). Sumbangan hewan kurban tersebut menjadi salah satu wujud kepedulian para pemimpin bangsa dan daerah terhadap rakyatnya. Olehnya itu, La Bakry meminta warganya untuk senantiasa mendoakan para pemimpin tersebut.

"Semoga Bapak Presiden RI dan Gubernur Sultra dilimpahi berkah dari Allah SWT, sehat selalu dalam memimpin kita semua. Saya turut bergembira atas pemberian hewan kurban yang luar biasa bobotnya," imbuhnya. Informasi yang diperoleh dari panitia, untuk satu ekor sapi sembelih itu, dibagi menjadi 250 kantong dan disalurkan pada warga melalui aparat desa dan kelurahan masing-masing. (b/lyn)

  • Bagikan