Alkhansa Kendari Sembelih Belasan Hewan Kurban

  • Bagikan
Walikota Kendari H.Sulkarnain Kadir berpose bersama Ketua Yayasan Alkhansa Kendari, Hj.Mawar Roselia dan anggota ,sebelum pemotongan hewan kurban dilaksanakan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Yayasan Alkhansa Kendari selalu unggul dalam urusan sosial.Seperti di moment Idul Adha kali ini, Alkhansa berkurban dengan menyembelih 14 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Penyembelihan hewan kurban yang berlangsung di Kelurahan Abeli Kecamatan Poasia ini, disaksikan Walikota Kendari, H.Sulkarnain Kadir, selaku Penasihat Yayasan Alkhansa Kendari.

Ketua Yayasan Alkhansa Kendari, Hj.Mawar Ruselia

Menurut Ketua Yayasan Alkhansa Kendari, Hj.Mawar Ruselia, daging kurban langsung dibagikan kepada mereka yang membutuhkan."Pendistribusiannya kami lakukan di Kendari, dan beberapa wilayah seperti Konsel dan Konawe.Tentunya kepada mereka yang berhak mendapatkan nya sesuai titik yang sudah kami survei,"terang Hj.Mawar.

Di Yayasan Alkhansa berbagi dan melakukan kegiatan sosial sudah menjadi rutinitas. "Kali ini kami bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dimana hari ini sebanyak 100 ekor sapi serentak disembelih di Indonesia. Termasuk di Alkhansa Kendari 14 ekor. Selain itu ada juga kontribusi para anggota Yayasan Alkhansa Kendari.Semoga daging kurban ini bermanfaat bagi yang menerimanya.Karena bukan jumlah sapinya yang dihitung tapi ibadah Kurban ini merupakan bukti ketaqwaan kita kepada Allah SWT,"pungkasnya. (adv)

  • Bagikan