Giona Berbagi Sapi Kurban

  • Bagikan
Sitya Giona Nur Alam, Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sitya Giona Nur Alam hadir di tengah masyarakat Kota Kendari. Namanya berkibar di seantero Kota Kendari, Minggu (10/7) kemarin. Putri mantan Gubernur Sultra Nur Alam itu berbagi sapi kurban untuk warga kurang mampu di lima titik di Kota Kendari. Sebagai hamba Allah SWT, wanita yang karib disapa Giona itu pandai mengimplementasikan rasa syukur atas rezeki dan nikmat yang diberikan penciptanya.

Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sultra itu membagikan sapi kurban pada lima titik sebaran di Kota Kendari pada momentum hari raya Iduladha 1443 hijriah, kemarin. Lima titik itu yakni Graha Pena Kendari Pos, Kantor DPW PKS Sultra, Kampung Butung Kasilampe, Lorong Bukit Mekar Kemaraya, dan Ponpes Ummul Qurro Kendari Caddi. Di harian Kendari Pos, hewan kurban dari Giona diperuntukkan bagi para loper, agen, karyawan dan masyarakat Kendari yang membutuhkan.

Event Organizer Sapi Kurban Giona, Syamsul Alam mengatakan, sapi kurban ini merupakan bentuk rasa syukur keluarga besar Nur Alam, terkhusus Giona Nur Alam. Selain itu, juga merupakan wujud kepedulian Giona Nur Alam kepada masyarakat Kota Kendari.

"Hewan kurban yang dipersembahkan ini sebagai bentuk rasa syukur Giona dan keluarga besar Nur Alam akan nikmat yang telah didapatkan. Baik itu nikmat kesehatan maupun rezeki yang diberikan Allah SWT selama ini. Selain itu bentuk ketaatan Giona sebagai seorang muslimah dan kepedulian kepada sesama umat manusia," ujar Syamsul Alam kepada Kendari Pos, kemarin.

Syamsul Alam berharap, sapi kurban ini bermanfaat dan memberi kebahagiaan bagi masyarakat Kota Kendari yang membutuhkan. "Harapan kami seperti itu," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin Direktur mengapresiasi bantuan hewan kurban yang dipersembahkan Giona untuk masyarakat Kendari melalui Kendari Pos. "Terima kasih kepada Giona atas bantuan hewan kurban yang diberikan untuk masyarakat Kota Kendari," ujarnya.

Sapi kurban Giona Nur Alam di Graha Pena Kendari Pos diterima Manajer Sirkulasi Kendari Pos, Resmin, pada Sabtu (9/7) malam. "Mewakili direksi dan manajemen Kendari Pos, saya menghaturkan terima kasih atas bantuan hewan kurban dari Giona Nur Alam untuk loper, agen Kendari Pos dan masyarakat Kota Kendari yang membutuhkan," ujar Resmin. (ags/m4/b)

  • Bagikan