Giona Nur Alam Sebar Sapi Kurban di Lima Lokasi, Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Kota Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sulawesi Tenggara, Sitya Giona Nur Alam menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Kendari. Dalam momen Idul Adha 1443 Hijriyah ini, putri Gubernur Sultra dua periode Nur Alam itu berbagi sapi kurban.

Ada lima titik lokasi penyebaran sapi kurban Giona Nur Alam. Semuanya ada di Kota Kendari. Lokasi dimaksud, yakni di Graha Pena Kendari Pos, Kantor DPW PKS Sultra, Kampung Butung Kasilampe, Lorong Bukit Mekar Kemaraya, dan Ponpes Ummul Qurro Kendari Caddi.

EO Sapi Kurban Giona Nur Alam, Syamsul Alam, mengatakan, kurban ini merupakan bentuk rasa syukur Keluarga Nur Alam, terkhusus Giona Nur Alam. Selain itu, juga merupakan wujud kepedulian Giona Nur Alam kepada masyarakat Kota Kendari.

Tim Giona Nur Alam saat menyerahkan sapi kurban di Graha Pena Kendari Pos, Sabtu malam, 9 Juli 2022. FOTO: Robin/Kendari Pos

"Kurban ini menjadi bentuk rasa syukur Giona dan keluarga akan nikmat yang telah didapatkan. Baik nikmat kesehatan maupun rezeki yang diberikan Allah SWT selama ini. Selain itu, juga sebagai bentuk ketaatan seorang muslimah dan kepedulian kepada sesama manusia," ungkap Syamsul Alam kepada KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID, Minggu (10/7).

Dirinya berharap, sapi kurban ini, bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Kendari yang membutuhkan. "Harapan kami seperti itu," imbuhnya. Untuk diketahui, satu sapi kurban Giona Nur Alam diserahkan di Graha Pena pada Sabtu malam, 9 Juli 2022 dan diterima langsung Manajer Sirkulasi Kendari Pos, Resmin. (m4/b)

  • Bagikan

Exit mobile version