Pelaku Penikaman di Lorong Kencana Telah Teridentifikasi

  • Bagikan
Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman

KENDAROIPOS.CO.ID -- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Kendari mengejar pelaku penikaman terhadap seorang pria LA (20). Insiden penikaman terhadap mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Tenggara (Sultra) terjadi di jalan H.E.A. Mokodompit Lorong Kencana II Keluarahan Lalolara, Kecamatan Kambu.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengaku telah mengindentifikasi pelaku penikaman. Saat ini, im Buser 77 Satreskrim sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Mohon dukungannya, mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku sudah ditangkap," kata Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman kepada Kendari Pos, Jumat (8/7).

Mantan Dirresnarkoba Polda Sultra ini menjelaskan, insiden penikaman terhadap LA berawal saat korban dari lorong Salangga kemudian menuju ke lorong Kencana II untuk bermalam di rumah keluarga. Saat memasuki lorong Kencana II, korban melihat rekannya yang bernama Fadli dan Sunjung sedang duduk sembari pesta minuman keras bersama dengan orang yang tidak dikenal, kurang lebih 10 orang.

"Kemudian korban singgah untuk bergabung. Namun dihadang oleh seseorang yang tak dikenal dan terjadi percakapan antara keduanya. Lalu orang tersebut memukul korban dan menarik sebilah badik kemudian menusuk korban sebanyak 3 kali," jelasnya.

Usai mengalami penganiayaan, korban lari ke depan lorong untuk menyelamatkan diri. Lalu datang ke polsek untuk melaporkan kejadian tersebut. "Korban mengalami luka pada punggung, luka pada pinggang dan luka pada paha kanan," tandasnya. (c/ali)

  • Bagikan

Exit mobile version