Jambore Kader PKK, Puuwatu Wakili Kendari di Provinsi

  • Bagikan
Camat Puuwatu, Alfian (paling kiri) didampingi Lurah Tobuuha, Arianto (tengah) memperlihatkan tropi juara umun Jambore Kader PKK tingkat Kota Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kecamatan Puuwatu jawara Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kota Kendari. Puuwatu mewakili Kendari berlaga di Jambore PKK tingkat Sultra Agustus 2022 mendatang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari, mengatakan kader PKK yang ada di tingkat kecamatan dan kelurahan telah mengeksplor seluruh pengetahuan, keterampilan, dan talentanya selama kegiatan berlangsung.

"Kita berharap seluruh pengurus PKK, kader di seluruh level baik tingkat kota, kecamatan, kelurahan dan dasawisma benar-benar memahami makna dari sepuluh program PKK. Sehingga mereka dapat menjadi kader andal yang siap untuk menyosialisasikan, mengedukasi dan menjadi pioner terdepan dalam memberikan penyadaran di masyarakat," ungkapnya, kemarin.

Disisi lain, ia berharap seluruh kader terbaik yang terpilih mewakili Kendari di tingkat provinsi untuk terus semangat berlatih sehinggi bisa berprestasi dan bisa mengharumkan nama daerah di level provinsi bahkan nasional.

Terpisah, Camat Puuwatu Alfian optimis bisa mempersembahkan prestasi bagi Kota Kendari di tingkat provinsi. Ia telah menginstruksikan seluruh kader agar intens berlatih, tak henti berkonsultasi dan meminta pendampingan dari Ketua TP PKK Kendari agar bisa lebih terasah wawasan, skill dan keterampilannya. (ags/b)

  • Bagikan