Tabrakan Maut, Dua Pengendara Tewas

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Berkendara tanpa mengedepankan keselamatan, dapat berakibat fatal. Bahkan berpotensi merenggut nyawa. Dua pengendara motor meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Poros Kendari-Kolaka Desa Lalingato, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Kasat Polres Kolaka, Iptu Reza Amiruddin mengatakan kecelakaan ini mengakibatkan dua pengendara sepeda motor inisial UR (19) dan IK (21) tewas. Berawal saat UR melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kendari menuju Kolaka bersenggolan dengan sepeda motor milik pengendara inisial LM.

"Lalu, pengendara motor UR ini kemudian oleng lalu pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul pengendara IK yang mau melambung mobil di depannya. Karena tak bisa dikendalikan, terjadilah tabrakan antara UR dan IK,” kata Iptu Reza Amiruddin, Minggu (3/7).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara inisial UR meninggal dunia di tempat. Sementara IK kondisinya kritis dan akhirnya meninggal saat perjalanan menuju ke Puskesmas.

"IK sempat ditolong warga yang melintas lalu di bawa ke Puskesmas terdekat. Namun nyawanya tak tertolong, ia meninggal saat perjalanan menuju Puskesmas. Sementara UR langsung dievakuasi dan dibawa ke kediaman keluarganya," ujarnya.

Kondisi sepeda motor keduanya kata Iptu Reza, mengalami kerusakan parah. Saat ini, kedua motor korban berada di Polres Kolaka untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (c/ali)

  • Bagikan