Semarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Jasa Raharja Sultra Gelar Pengobatan Gratis

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Jasa Raharja Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis di Tugu Religi (Depan Kantor Walikota Kendari), Minggu (3/7). Layanan kesehatan gratis dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Suasana layanan kesehatan Jasa Rajarja Sultra di Pelataran Tugu Religi dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

Layanan kesehatan gratis bekerjasama dengan Biddokes Polda Sultra dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan, pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat serta mendapatkan obat-obatan yang diberikan secara gratis.

Kepala Jasa Raharja Sultra, Lucy Andriani menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Jasa Raharja didalam mencegah terjadinya kecelakaan sehingga pelayanan kesehatan gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Sultra.

"Kegiatan dilaksanakan di lokasi yang berbeda setiap minggunya tetapi akan dilaksanakan setiap hari Minggu di Tugu MTQ Kendari yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pelayanan SAMSAT Keliling dan Pelayanan SIM Keliling sehingga masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan atau melakukan perpanjangan SIM bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis," kata Lucy.

Sekedar informasi, layanan kesehatan gratis ini merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya Jasa Raharja sebagai perpanjangan tangan pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (KP)

  • Bagikan