Kemenkumham Sultra Kenalkan Pojok Aspirasi

  • Bagikan
Silvester Sili Laba

Serap Aspirasi Masyarakat Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kanwil Kemenkumham Sultra terus berinovasi dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat. Teranyar, lembaga yang dinahkodai Silvester Sili Laba ini menghadirkan Pojok Aspirasi. Kehadiran pojok aspirasi diharapkan bisa menampung kritik maupun masukan dari masyatakat.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra Silvester Sili Laba mengatakan pojok aspirasi dihadirkan untuk mengakomodir aduan masyarakat. Lewat program ini, masyarakat bisa menyampaikan masukan, saran, maupun kritik terhadap layanan Kemenkumham.

"Kami harap aspirasi masyarakat disampaikan dengan santun melalui pojok aspirasi ini," ungkapnya usai menerima kunjungan anggota legislatif DPRD Konawe Kepulauan (Konkep) dalam rangka studi tiru pojok aspirasi Kanwil Kemenkumham, kemarin.

Agar pojok aspirasi semakin dikenal, pihaknya terus membuka layanan kepada masyarakat. Bukan hanya itu, pihaknya juga membuka ruang bagi siapa saja yang ingin belajar dan menggali informasi lebih dalam terkait inovasi ini.

"Alhamdulillah kemarin kami kedatangan romobongan dari DPRD Kabupateb Konawe Kepulauan. Kami sangat sangat bersyukur karena bisa berbagi ilmu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Silvester.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD Konkep, Imanuddin mengapresiasi pojok aspirasi Kemenkumham Sultra. Menurutnya, inovasi tersebut sangat penting dalam rangka menampung berbagai masukan dan saran bahkan kritik dari masyatakat. "Inovasi ini sangat baik," ujarnya.

Ia pun berjanji, setibanya di Konkep, pihaknya akan langsung mendirikan pojok aspirasi sebagai wadah menghimpun seluruh aspirasi warga konkep. "Kami akan hadirkan di Konkep," pungkasnya. (b/ags)

  • Bagikan