Wali Kota Lantik Abdul Salam Jadi Camat Poasia

  • Bagikan
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kiri) saat menyematkan pin lencana kepada Camat Poasia, Abdul Salam (kanan) dalam pelantikan pejabat Pemkot Kendari di Media Center Rujab Wali Kota Kendari, kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir resmi melantik Abdul Salam sebagai Camat Poasia. Seremoni pelantikan berlangsung di Media Center Rujab Wali Kota Kendari, kemarin.

Sekot Kendari, Ridwansyah Taridala (paling kiri) didampingi Camat Poasia, Abdul Salam (paling kanan) dan jajaran ASN BKPSDM Kendari sempatkan foto bersama usai pelantikan

Sulkarnain berharap, pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita harus bisa menjawab ekspektasi masyarakat saat ini. Masyarakat butuh pelayanan yang cepat, tepat, dan mudah. Mereka harus dilayani," kata Sulkarnain.

Camat Poasia, Abdul Salam (paling kanan) sempatkan foto bersama Sekretaris BKPSDM Kota Kendari Machlil (paling kiri) beserta jajaran ASN BKPSDM, kemarin

Politis Partai Keadilan Sejahtera ini, meminta para pejabat yang baru dilantik segera berkoordinasi dan konsolidasi serta memaksimalkan potensi wilayah yang ada untuk mewujudkan visi misi menjadikan Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi (lingkungan), informasi, dan teknologi. “Untuk semua pihak bisa segera melakukan langkah-langkah inovatif, terobosan karena masyarakat menunggunya,” harapnya.

Kasubag Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Setda Kota Kendari, Al Faisal (kedua dari kiri) sempatkan foto bersama jajaran ASN BKPSDM Kendari, kemarin.

Pada kesempatan yang sama, Camat Poasia, Abdul Salam mengaku, siap menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya. Ia berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Saya ucapakan terima kasih atas amanah dari Wali Kota Kendari. Insya Allah semua berkomitmen untuk mensukseskan pembangunan dalam rangka mewujudkan Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi, informasi dan teknologi," pungkas Mantan Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi BKPSDM Kota Kendari ini. (ags)

  • Bagikan