ACE Kendari Beri Potongan Harga Hingga 70 Persen

  • Bagikan
PROMO : Pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Sulawesi Tenggara (Sultra) menawarkan promo menarik hingga 2 Agustus mendatang.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- ACE Kendari kembali hadirkan promo menarik. Pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Sulawesi Tenggara (Sultra) ini menawarkan potongan harga hingga 70 persen plus cashback 50 persen. Promo ini berlaku mulai 29 Juni hingga 2 Agustus 2022.

Store Operation Manager Ace Kendari, Deny Setyawan mengatakan ACE kembali hadirkam promo menarik mulai 29 Juni hingga 2 Agustus 2022. Ini untuk All Stores Nationwide (oflline dan Online). "Di mana ada tebus hemat Cookware hingga 70 persen dan cashback 50 persen. Bahkan kami juga hadirkan cicilan 0 persen untuk bank Mandiri serta tambahan 5 kali point untuk produk pilihan (smart home)," kata Deny kemarin.

Produk yang mendapat potongan hingga 70 persen kata dia, yakni Cookware set of 5 Red, dan Cookware square set of 3 Copper. Harga normal Cookware set of 5 Red Rp 1,199 juta sementara Cookware square set of 3 Copper Rp 1,399 juta. Tapi dengan melakukan transaksi minimal Rp 1,5 juta, sudah dapat tebus hemat Cookware set of 5 Red, dengan harga Rp 749,9 ribu dan Cookware square set of 3 Copper Rp 799,9 ribu.

"Bila melakukan transaksi minimal Rp 3 juta, dapat tebus murah Cookware set of 5 Red dengan harga Rp 349,9 ribu dan Cookware square set of 3 hanya Rp 399,9 ribu. Tentu ini sangat-sangat menguntungkan," ujarnya.

Promo ini lanjutnya, berlaku khusus member ACE Rewards dan ACE access. Selain itu dalam promo tidak berlaku kelipatannya. Bahkan untuk semua harga sudah langsung diset di sistem sehingga cashier tinggal tell.

"Selain itu, promo ini tidak berlaku untuk pecah struk atau penggabungan struk. Apabila customer sudah belanja senilai R p1,5 juta maka customer berhak untuk tebus hemat produk cookware atau produk yang ikut promo tebus hemat dengan minimal transaksi Rp 1 juta atau 300 ribu. Namun untuk produk cookware tidak berlaku kelipatan, "jelasnya.

Bagi setiap customer yang sudah belanja Rp 2 juta, berhak tebus hemat cookware dengan harga discont 50 persen per 1 pcs. Namun apabila customer ingin tebus hemat kategori produk tebus hemat Rp 1 juta atau Rp 300 ribu, costumer dapat tebus hemat produk tersebut lebih dari 1 sesuai dengan kelipatan minimal transaksinya.

"Ada pula cashback 50 persen hingga Rp 50 ribu untuk semua kategori produk tanpa minimal transaksi. Tetapi ini hanya berlaku untuk transaksi khusus di MISS ACE Mobile App, ACE Online, dan Ruparupa. Ini berlaku untuk umum, baik member maupun non member dengan kode voucher "PASTICB", "paparnya.

Untuk syarat dan ketentuan mendapatkan voucher cashback pada periode ini, yakni costumer harus login atau register akun dan masukkan kode promo “PASTICB” saat checkout. Promo ini berlaku untuk 1 kali transaksi di salah 1 channel online. Voucher Cashback dapat dilihat di halaman "Voucher Saya" dalam waktu maksimum dua hari kerja. Voucher cashback akan diterima apabila pembayaran dilakukan sebelum tanggal 2 Agustus 2022 pukul 23.59 Wita.

Promo ini tidak berlaku kelipatan, tidak dapat diuangkan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Tidak hanya itu, promo ini tidak berlaku untuk pembelian produk bertanda "Voucher Tidak Berlaku, produk flash sale, produk jurus hemat, dan produk dalam kategori voucher dan jasa, " terangnya.

Produk yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau order dibatalkan maka voucher akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali. "Dengan menggunakan promo ini, setiap pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku, "pungkasnya. (b/rah)

  • Bagikan

Exit mobile version