Hyundai Kendari Tawarkan Owner Assurance Program

  • Bagikan
CRETA : Creta disematkan SUV yang hadir dengan bahasa desain Parametric Dynamic

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Creta menjadi produk andalan Hyundai di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Dengan menampilkan karakter SUV yang berani serta dinamis, Creta miliki banyak pilihan warna. Selain itu, Creta dilengkapi berbagai kelebihan sehingga menjadi pertimbangan calon konsumen.

Brach Manager Hyundai Kendari Galesong, Yarid Barthimeus mengatakan Hyundai menawarkan Creta dengan beragam varian sesuai kebutuhan konsumen. Menariknya, Hyundai memberikan ukuran pelek yang sama pada seluruh model yakni 17 inci, hanya berbeda model. Soal pilihan warna, Hyundai menawarkan beberapa pilihan, ada creamy white pearl, magnetic silver metallic, titan grey metallic dan banyak pilihan lainnya.

"Dengan adanya berbagai pilihan warna konsumen dapat bebas memilih sesuai keinginan. Kelebihan lainnya, mesin pada Creta ini menghasilkan tenaga sebesar 115 ps pada putaran 4.500 rpm. Bahkan Creta mampu berakselerasi dari diam hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 12 detik untuk transmisi manual dan 18 detik untuk trasmisi iVT. Sedangkan kecepatan maksimumnya di atas kertas mencapai 170 kilo meter per jam," kata Yarid, kemarin (28/6).

Lebih jauh, dia menjelaskan bahwa Creta disematkan SUV yang hadir dengan bahasa desain Parametric Dynamic. Dan terlihat hadir pada bagian depan Creta dan juga mengusung DRL LED yang tersembunyi secara penuh.

"Desain tersebut bertujuan untuk membuat tampilan lampu pada Hyundai Creta tidak terlihat dalam kondisi mesin mati. Bahkan bagian lampu belakangnya menggunakan desain boomerang dengan tambahan High Mounted stop lamp. Sehingga membuat tampilannya di malam hari mudah dikenali dibanding produk sejenis," jelasnya.

Hyundai kata dia, juga memiliki owner assurance program yang ditawarkan untuk pembeli Creta dan memudahkan proses kepemilikan. Program ini terdiri dari resale value guarantee yang akan memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan Creta dengan mobil baru Hyundai lainnya.

"Untuk program ini nilai jual ditetapkan 70 persen dari harga pembelian awal dalam tiga tahun kepemilikan. Sedangkan Creta replacement guarantee dimana Hyundai menjamin penggantian mobil baru dengan tipe, warna dan spesifikasi yang sama apabila mengalami kerusakan 75 persen. Ini berlaku selama satu tahun setelah mobil pertam diterima pelanggan," tutupnya. (b/m3)

  • Bagikan

Exit mobile version