Didaulat Sebagai Dewan Pembina, Sulkarnain Siap Fasilitasi Giat Riding

  • Bagikan
Wali Kota Kendari Sulkarnain (tiga dari kanan) bersama Ketua Komunitas Bimo Kendari Muslan (kedua dari kanan) usai bincang santai di Rujab Wali Kota, Selasa (28/6), malam.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- 2 Juli nanti, Komunitas Big Max Owner (Bimo) Kendari berusia dua tahun. Komunitas Bimo Kendari punya agenda dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2. Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mensupport dan mengapresiasi kontribusi Komunitas Bimo Kendari selama ini.

Wali Kota Sulkarnain menyampaikan, terima kasih kepada Komunitas Bimo yang telah turut menghadirkan nuansa positif di tengah masyarakat. Khususnya intens menyosialisasikan kepatuhan dalam berlalulintas yang baik dan benar.

"Selaku pimpinan pemerintah daerah, saya mensuport dan mendukung kegiatan Bimo Kendari dalam melakukan edukasi positif di tengah masyarakat," kata Wali Kota Sulkarnain saat temu silaturahmi bersama komunitas Bimo Kendari di Rujab Wali Kota, Selasa (28/6) malam.

Wali Kota Sulkarnain mengusulkan kepada Komunitas Bimo Kendari agar menggelar kegiatan riding di bulan Agustus. Ia mengatakan, kegiatan riding nanti untuk lebih mengeratkan kekerabatan dan keharmonisan antara pemerintah daerah dengan komunitas sepeda motor.

"In Syaa Allah saya siap untuk memfasilitasi kegiatan tersebut. Demi menstimulus keharmonisan antar sesama. Saya juga sudah memiliki motor yamaha Nmax yang akan saya gunakan di kegiatan nanti," kata Wali Kota Sulkarnain.

Sementara itu, Ketua Komunitas Bimo Kendari Muslan menuturkan, pertemuan ini sekaligus meminta kepada Wali Kota Sulkarnain untuk kembali menjadi Dewan Pembina dalam struktur organisasi Komunitas Bimo Kendari.

"Alhamdulillah, Wali Kota Kendari bersedia menjadi Dewan Pembina Komunitas Bimo Kendari," kata Muslan.

Muslan menjelaskan, pada 2 Juli mendatang, bakal digelar kegiatan memperingati HUT ke-2 Komunitas Bimo Kendari. Sebelumnya telah digelar syukuran pada 7 Juni lalu yang menghadirkan komunitas sepeda motor di Sultra.

Pada HUT 2 Juli nanti, bukan saja menghadirkan komunitas sepeda motor di Sulawesi Tenggara, tetapi juga menghadirkan dari luar. Diantaranya komunitas sepeda motor asal Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Utara (Sulut), maupun Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Estimasi peserta yang akan hadir sekira 300 orang. HUT akan digelar di Rumah Kopi Bossku," jelas Muslan.

Mengenai usulan Wali Kota Kendari, Muslan mengaku siap menggelar kegiatan riding di bulan Agustus mendatang. "Kami akan segera melakukan persiapan demi kesuksesan dan kelancaran kegiatan riding motor Agustus kedepan," tandasnya. (ali/b)

  • Bagikan

Exit mobile version