Safari Jurnalistik, Kendari Pos Sambangi Buton dan Baubau

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hari kedua safari jurnalistik, jajaran manajemen Kendari Pos menyambangi Buton dan Baubau. Buton menjadi tujuan pertama. Di Pasarwajo, rombongan manajemen yang dipimpin Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin disambut Bupati Buton La Bakry secara istimewa. Buton-1 itu mengajak tamunya itu menikmati hidangan makan siang sambil menikmati pemandangan indah Teluk Pasarwajo.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dengan Pemkab Buton, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (kiri) menyerahkan cenderamata sebagai kenang-kenangan kepada Bupati Buton La Bakry (kanan).

Kepada Direktur Kendari Pos, Bupati mengaku jika kunjungan itu sebuah kehormatan dan kebanggaan baginya. Selam 10 tahun menjadi kepala daerah di bumi penghasil aspal ini, Kendari Pos menjadi mitra setia yang mengawal seluruh program pembangunan daerah. "Saya bahagia bisa dikunjungi oleh direksi media terbesar di Sultra. Bagi saya Kendari Pos istimewa. Sudah 10 tahun samasama dan sangat membantu, saya pun ingin mengucapkan terima kasih," katanya.

Usai bertemu bupati Buton La Bakry, safari jurnalistik Kendari Pos berlanjut di Kota Baubau. Di kotamadya yang mekar 2003 lalu itu, manajemen juga diterima oleh wali kota Baubau La Ode Ahmad Monianse. Bincang hangat berlangsung selama kurang lebih 1 jam.

Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (kiri) didampingi Pemred Kendari Pos Inong Saputra (kanan), Manajer Iklan Kendari Pos Awal Nurjadin (dua kanan) berbincang dengan Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse (dua kiri) saat safari jurnalistik direksi Kendari Pos ke Pemkot Baubau.

Monianse memastikan kerjasama dengan media Kendari Pos akan ditingkatkan. "Saya aktif membaca Kendari Pos. Selama ini belum perna sekalipun ada pemberitaan miring tentang pemerintah kota. Jika ada kritikan itu sangat konstruktif dan saya menjadikannya bahan evaluasi bagi saya dan jajaran saya," katanya.

Diakhir pertemuan, baik Bupati Buton maupun wali kota Baubau, Direktur Kendari Pos Irwan Zainudin menyerahkan cindramata sebagai wujud tanda kemitraan selama ini. (b/lyn)

  • Bagikan