Plazainn Hadirkan Beragam Promo Paket Ulang Tahun

  • Bagikan
PAKET ULTAH : Plazainn Kendari by Horizon menawarkan paket promo ulang tahun (Ultah)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Untuk memanjakan para tamu khususnya dari segi pelayanan, Plazainn Kendari by Horizon menawarkan paket promo ulang tahun (Ultah). Paket ultah ini berlaku bagi anak-anak, remaja dan orang dewasa.

General Manager Plazainn Kendari, Aldin Firdaus mengatakan Plazainn Kendari by Horizon adalah pilihan tepat untuk mengadakan acara ulang tahun bertema dengan paket yang variatif. Selain itu, dapat disesuaikan dengan selera anak anda. Tak hanya sekedar paket ulang tahun, promo ini juga bagian dari ajang silaturahmi dan kumpul bersama baik keluarga maupun sahabat.

"Untuk anak-anak, ada paket mini mouse dan paket mickey mouse. Untuk paket mini mouse dimulai dengan harga Rp 4,8 juta dan paket mickey mouse dibandrol dengan harga mulai Rp. 5,3 juta. Sementara untuk paket ulang tahun dewasa dibandrol dengan harga Rp 150 ribu per pax, dengan minimal pemesanan sebanyak 40 pax, " kata Aldin Firdaus, Rabu (22/6).

Untuk birthday promo paket Mini Mouse lanjutnya, sudah termasuk pemakaian ruangan selama 3 jam, box makan siang atau malam untuk 30 anak, snack box untuk 30 anak, backdrop ukuran 2x3 meter. Kemudian dekorasi ulang tahun sesuai tema, cupcakes sebanyak 8 pcs untuk decoration, air mineral sebanyak 8 pcs sesuai dengan tema, kue ulang tahun ukuran 20x20 cm, 1 buah buku tamu executive, pulpen dan pemandu acara (MC).

"Selain itu ada pula pertunjukan badut, standar sound system, dan backsound musik selama acara berlangsung, " ujarnya.

Sementara paket mickey mouse, benefitnya hampir sama dengan yang ada di paket mini mouse. Namun yang membedakan di paket ini ada tambahan menginap 1 malam di kamar tipe deluxe. Kemudian cupcakes sebanyak 10 pcs untuk decoration, air mineral sebanyak 10 pcs sesuai dengan tema dan selebihnya semua yang disiapkan hotel sama dengan paket mini mouse hanya tema saja yang membedakan.

Dijelaskan, untuk benefit pake dewasa terdiri dari makan siang atau malam prasmanan, dekorasi ulang tahun sesuai tema, pemakaian ruangan selama 3 jam. Selanjutnya, ada kue ulang tahun 30x30 cm, 1 buah buku tamu executive dan pulpen, pemandu acara (MC), standar sound system, cupcakes sebanyak 10 pcs sesuai tema, air mineral 10 pcs sesuai tema, dan pertunjukan DJ.

"Jadi tunggu apa lagi, ayok segera rayakan Hari Ulang Tahun di Plazainn Kendari by Horizon, " pungkasnya. (b/rah)

  • Bagikan

Exit mobile version