Didesain Sporty, Usung Tipologi Sleek One Box

  • Bagikan
HYUNDAI

Hyundai Stargazer Segera Mengaspal di Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Wujud Hyundai Stargazer semakin terlihat jelas. Mobil terbaru PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini mulai dipublikasikan di kanal youtubenya. Hyundai Stargazer ini juga akan segera mengaspal di Indonesia. Salah di Kota Kendari.

Branc Manager Hyundai Kendari Galesong, Yarid Bartheus mengungkapkan rilisan terbaru Hyundai Stagazer ini didesain sangat menarik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Siluet body samping Hyundai Stargazer, termasuk lampu depan dan belakangnya yang menyala. Khusus pada area bodi samping, desainnya cukup sporty dengan tarikan garis bodi samping depan dan belakang. Pilar-pilar kacanya cukup lebar dan besar serta memiliki antena model shark fin yang sporty," ujarnya kemarin.

Hyundai Stargazer lanjutnya, dirancang sebagai kendaraan dengan tampilan menarik jadi solusi atas kondisi jalan di Indonesia. Dengan memakai konsep tipologi Sleek One Box dengan desain obe curve yang menciptakan profile aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang. Bahkan Horizontal DRL pada Hyundai Stargazer membuat tampilan depan makin memikat.

"Desain Hyundai Stargazer ini sangat menarik karena mengaplikasikan desain negara Indonesai yang terletak di garis khatulistiwa lewat lampu Horizontal DRL," jelas Yarid Bartheus.

Selain itu, garis simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan keharmonisan Indonesia dari bagian Timur hingga Barat. Desian tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

"Semoga Hyundai Stargazer dapat di terima dengan baik oleh masyarakat dan menambah koleksi Hyundai di rumah," pungkasnya.(b/m3)

  • Bagikan

Exit mobile version