Hyundai Stargazer, Tampil Dinamis, Ekspresif, dan Futuristis

  • Bagikan
PT.Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis produk anyarnya di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), Hyundai Stargazer. Mobil ini dirancang khusus kondisi jalanan di Indonesia.

--PT.Hyundai Motors Indonesia (HMID) Merilis Produk Anyar

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT.Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memperkenalkan line up terbarunya di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) yakni Hyundai Stargazer. Mobil yang dirancang khusus untuk mengaspal di Indonesia ini tampil dengan desain dinamis dan futuristis.

President Director PT.Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, mengatakan kehadiran Hyundai Stargazer merupakan bentuk komitmen pihaknya yang ingin menjadikan Hyundai sebagai game changer di Indonesia.

"Kami terus berupaya untuk memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Woojune Cha dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik. "Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis. Kami berharap Hyundai Stargazer akan mendapatkan respons yang sangat positif di Indonesia” kata Woojune Cha.

PT.Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis produk anyarnya di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), Hyundai Stargazer. Mobil ini dirancang khusus kondisi jalanan di Indonesia.

Sekedar informasi, tampilan eksterior dari Hyundai Stargazer didesain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis. Hyundai Stargazer dirancang untuk hadir sebagai kendaraan dengan tampilan menarik sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan di Indonesia.

Konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang. Konsep tersebut semakin menegaskan Hyundai Stargazer sebagai MPV inovatif yang tangguh dan sesuai untuk segala iklim.

Bagian paling ikonik yang terlihat adalah Horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp yang melengkapi tampilan depan dan belakang kendaraan.

Desain Eksterior yang Dinamis dan Ekspresif

Horizontal DRL pada Hyundai Stargazer membuat tampilan depan semakin memikat. Mengingat Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, Hyundai mengaplikasikan bahasa desain tersebut lewat Lampu Horizontal DRL ini.

Pada bagian belakang, MPV ini juga dihias oleh Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan.

Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat. Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional. (rls)

  • Bagikan