Hadirkan Promo, ACE Kendari Beri Diskon 15 Persen

  • Bagikan
PROMO VOUCHER : Store ACE Kendari Menyediakan kebutuhan dengan harga sesuai kualitas.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- ACE Kendari kembali menghadirkan promo spesial bagi pelanggan setianya. Kali ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon 15 persen yang dapat digunakan di resto dan cafe ternama di Kota Kendari. Promo ini berlaku hingga 31 Juni 2022.

Duty Manager Store ACE Kendari, Helmi menjelaskan promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan pelanggan saat berbelanja di store sehingga tidak hanya membeli segala kebutuhan namun juga dapat menikmati berbagai penawaran spesial. Promo tersebut juga berlaku bagi pembelian semua jenis barang yang ada di Store ACE Kendari.

"Cukup belanja Rp 500 ribu, anda sudah mendapatkan voucher diskon 15 persen yang dapat digunakan untuk menikmati hidangan dan minuman di Lemonade dan Cafe Bakau. Satu voucher digunakan untuk satu bill. Pembelanjaan berlaku untuk all item yang ada di Store ACE Kendari. Stok voucher tidak memiliki batasan dan tersedia hingga waktu yang kami tentukan," jelas Helmi, Selasa (21/6).

Pembelian khusus pembelanjaan offline dan Miss ACE. Promo ini juga berlaku untuk umum baik yang non-member maupun yang memiliki member, namun dengan syarat dan ketentuan.

Pelanggan yang belum terdaftar sebagai member dapat menikmati promo tersebut. Namun, bagi pelangga yang ingin menikmati berbagai promo potongan harga di setiap produk yang ada di Store ACE Kendari, baik promo khusus offline maupun online pelanggan di sarankan terdaftar dan memiliki member.

"Selain memudahkan dalam berbelanja, pelanggan juga mendapatkan satu poin yang memiliki nilai Rp. 2.500, setiap pembelanjaan minimal Rp 100.000. Point tersebut juga dapat digunakan sebagai pembelian barang yang ada di Store ACE Kendari dan Store ACE lainnya," tambahnya.

Store ACE Kendari juga menawarkan serbu cashback hingga satu juta berlaku sampai 30 Juni 2022. Promo ini juga berlaku untuk umum baik non-member dan member. Dan berlaku untuk transaksi offline dan tidak berlaku kelipatan.

"Lengkapi kebutuhan anda dengan berbelanja di Store ACE Kendari dan nikmati berbagai promo menarik lainnya. Tentunya, tokoh yang bersih dengan pelayanan sangat ramah serta pusat perbelanjaan pernak pernik dan peralatan rumah tangga yang lengkap dengan harga sesuai kwalitas," tutupnya.

  • Bagikan

Exit mobile version