Sri Lestari Bantu Korban Kebakaran di Baruga

  • Bagikan
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Baruga, kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Rumah milik Mange (50) di Kelurahan Baruga, Kota Kendari ludes dilalap si jago merah. Musibah itu memantik kepedulian dari seorang Sri Lestari, istri Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari langsung ke lokasi kejadian untuk menyalurkan bantuan.

Sri Lestari mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga. Ia meminta warga yang dirundung musibah bisa bersabar dan ikhlas menjalani cobaan.

“Tetap tabah dan sabar, insya Allah, Wali Kota Kendari akan berusaha bantu agar meringankan kepada korban kebakaran,” kata Sri Lestari

Ia berharap bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban warga terkena musibah. Ia memastikan pemerintah akan tetap menyalurkan bantuan dan mengupayakan bantuan rehabilitasi bagi warga yang terdampak musibah kebakaran.“Pemerintah akan selalu ada untuk rakyatnya,” kata Sri Lestari. (ags/b)

  • Bagikan