Pj Bupati Minta Tim Jambore Solid

  • Bagikan
KUNJUNGAN KEMAH : Pj Bupati Buteng, Muhammad Yusup menyambangi stan peserta jambore asal Buteng di Bumi Perkemahan Warangga Kabupaten Muna

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Jambore Daerah (Jamda) tingkat provinsi yang digelar di Warangga, Kabupaten Muna, telah dibuka Minggu (19/6) malam. Tim jambore Buton Tengah (Buteng) ikut berkemah. Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng) Muhammad Yusup yang menghadiri pembukaan event itu meminta tim jambore Buteng menjaga soliditas.

“Untuk anak-anak kita yang sedang mengikuti kegiatan, tetap semangat serta utamakan kekompakan antar tim. Juga selalu jaga disiplin,” ujar Muhammad Yusup saat menyambangi stan perkemahan Kwarcab Buteng. Ia mengingatkan peserta agar selalu menjaga kesehatan sehingga dapat menjalani semua rangkaian kegiatan yang akan berlangsung selama tujuh hari.

“Jangan lupa juga tetap jaga kesehatan agar setiap item kegiatan bisa diikuti dengan baik. Yang terpenting selalu panjatkan doa sebelum melakukan aktivitas,” ujar Kepala BPBD Sultra itu. Muhammad Yusup telah memenuhi segala kebutuhan perkemahan baik berupa logistik maupun mobil operasional. Beberapa peralatan seperti tikar dan kebutuhan lainnya juga dilengkapi.

Untuk itu, ia meminta pimpinan Kwarcab Buteng selalu memantau kondisi peserta agar bisa fokus mengikuti kegiatan. “Berikan arahan terhadap anakanak kita. Pimpin mereka menjadi anak-anak yang bertanggung jawab dan selalu disiplin,” tandasnya. (uli/b)

  • Bagikan