Bengkel Hyundai Kendari Galesong Siapkan Layanan Terbaik untuk Masyarakat Sulawesi Tenggara

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hyundai Kendari Galesong, Sulawesi Tenggara menyediakan bengkel resmi kepada customersnya. Bengkel ini menyiapkan layanan terbaik dan memiliki banyak kelebihan.

Branch Manager Hyundai Kendari Galesong, Yarid Bartheus mengungkapkan, bengkel resmi Hyundai Kendari Galesong hadir dengan berbagai kelebihan dan sangat terpercaya. Tentunya, kualitas terjamin.

"Konsumen yang ingin melakukan service maupun perawatan lainnya, dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Hyundai Kendari Galesong. Konsumen akan menikmati layanan fasilitas bengkel yang lengkap dan terbaik. Juga ruang tunggu yang bersih dan nyaman," ungkap Yarid.

Selain itu, mekanik bengkel resmi Hyundai juga sudah tersertifikasi. Sehingga, kinerjanya sesuai standar Hyundai. "Mobil yang diservis akan keluar bengkel dalam kondisi sangat baik," jelasnya.

FOTO: Dedeh Ayu Aden/Kendari Pos
MEKANIK: Bengkel Resmi Hyundai dengan mekanik terpercaya.

Lebih jauh, Yarid menjelaskan, bengkel resmi Hyundai Kendari Galesong juga menyediakan sparepart lengkap. Mulai dari sparepart Hyundai lama sampai Hyundai baru. Serta menyediakan berbagai aksesoris Hyundai Creta yang dapat menambah kemewahan serta kenyamanan penggunanya.

"Aksesoris Hyundai Creta yang tersedia meliputi talang air, garnis lampu, karpet dan body cafer. Kami juga menyediakan suku cadang bergaransi dan berkualitas. Tentunya, suku cadang di bengkel resmi Hyundai merupakan komponen asli yang berkualitas tinggi. Sehingga konsumen tidak perlu takut akan komponen palsu," terangnya.

Dengan komponen terbaik dan perbaikan yang baik, maka mobil Hyundai akan tahan lama dengan kondisinya selalu sehat. Karena, kunci mobil yang sehat dan tahan lama adalah perawatan yang baik. "Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini," ucapnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan service berkala dan pemasangan aksesoris tidak perlu khawatir, karena Hyundai Kendari Galesong telah menyediakan layanan agar mobil bisa langsung dikerjakan tanpa menunggu antrian panjang. (b/m3)

  • Bagikan