Merawat Relasi, Swiss-Belhotel Hadirkan Food Promo Pemanja Tamu

  • Bagikan
Firman Hidayat , General Manager (GM) Swiss-Belhotel Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebagai salah satu hotel berbintang di Kota Kendari, Swiss-Belhotel terus menunjukkan kelasnya. Beragam promo menarik sebagai pemanja tamu atau pengunjung dipersembahkan. Juni ini, hotel bintang empat itu menghadirkan promo menarik untuk menu makanan dan minuman.

General Menager (GM) Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat mengatakan, pihaknya menghadirkan promo internasional food yakni Salmon and Crab Lasagna dan Indonesian Food yaitu bebek bumbu Bali. "Harga promo yang ditawarkan untuk Salmon and Crab Lasagna sekira Rp128 ribu per porsi. Menu bebek bumbu Bali kita bandrol dengan harga Rp78 ribu per porsi," ujar Firman kepada Kendari Pos, Jumat (17/6), kemarin.

Selain dua menu itu, ada lagi menu promo lainnya untuk minuman. Manajemen Swiss-Belhotel menghadirkan promo Pandan Iced Latte dan Pineapple Margarita. "Harga yang kita bandrol cukup terjangkau. Pandan Iced Latte sekira Rp38 ribu. Pineapple Margarita dibandrol dengan harga Rp88 ribu. Promo ini ditawarkan untuk semua tamu atau pengunjung," kata Firman.

Gedung Swiss-Belhotel Kendari kokoh dan terlihat mewah, elegan. Nuansa friendly hadir dari desain kamar dan pelayanan pihak manajemen hotel bintang empat di Kota Kendari itu.

Untuk memberi kenyamanan, para tamu yang rutin berkunjung dapat request makanan yang diinginkan. Pihak hotel bakal menyajikan selama bahannya tersedia. Menu makanan Swiss-Belhotel memang fleksibel. "Ayok kunjungi Swiss-Belhotel Kendari dan dapatkan pilihan kamar menarik serta nikmati beragam menu makanan lezat dan sehat," tutur Firman.

Swiss-Belhotel, kata Firman Hidayat, merupakan salah satu hotel yang tetap eksis di tengah gempuran pandemi Covid-19 sejak dua tahun belakangan. Bahkan untuk benefit para karyawan tetap diberikan. "Alhamdulillah kita menjadi satu-satunya yang tetap eksis. Ini tentu tak lain karena kerja keras tim. Sebab tanpa mereka, kita tak bisa jalan," ungkapnya.

Eksistensi Swiss-Belhotel meski diterpa badai pandemi adalah kepiawaian GM Firman Hidayat membangun koneksi dan merawat kemitraan dengan berbagai lembaga, baik pemerintahan maupun lembaga swasta. Bagi Firman Hidayat, dengan menjalin hubungan baik kepada relasi maka kepercayaan mereka makin tinggi. Sehingga dalam kondisi apapun mereka tetap akan menjadi bagian yang bisa terus memajukan hotel ini.

Bahkan saat pandemi, pihaknya fokus pada penawaran kamar hotel dan aktif dalam penjualan menu-menu di Swiss-Belhotel Kendari. Manajemen Swiss-Belhotel membuat makanan box untuk dijual. Semua mitra baik corporate dan goverment tetap membeli dan masih tetap eksis bermitra dengan hotel itu.

"Namun satu hal terpenting yang membuat kita tetap eksis adalah doa terbaik dari karyawan. Sesuatu yang tak nyata tak bisa dilihat tapi manfaatnya sangat besar dirasakan. Saya sangat percaya dengan doa dan itu tak pernah dilewatkan. Bahkan kegiatan sosial sampai saat ini masih terus aktif kami lakukan, "pungkas Firman Hidayat. (rah/b)

  • Bagikan

Exit mobile version