KPPG Sultra Salurkan Bantuan Korban Terdampak Kebakaran di TPA Puuwatu

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) salurkan paket bantuan kepada Korban Terdampak Kebakaran di TPA Puuwatu Kota Kendari pada, Jumat (17/6/2022).

Rusiawati Abunawa,Ketua KPPG Prov. Sultra saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan korban kebakaran di TPAS Kota Kendari .

Paket bantuan tersebut berupa Makanan siap saji dan Sembako yang di salurkan langsung ke Posko bantuan dan di Terima langsung oleh Ketua RT setempat.

Ketua KPPG Rusiawati Abunawas menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan anjangsana yang di peruntukan untuk masyarakat korban terdampak kebakaran di TPA Puuwatu.

"Allhamdulilah hari ini kami datang berikan bantuan kepada korban terdampak kebakaran, hal ini guna meringankan beban yang mereka hadapi. Meski tidak seberapa setidaknya dapat membantu meringankan beban korban," Ujar Ketua KPPG Rusiawati Abunawas.

Foto bersama korban kebakaran ( jilbab Pink )dan ketua KPPG PROV.SULTRA Rusiawati Abunawas, (ke 4 dari kiri )di dampingi Aggota IIPG, ibu Anaway istri dari Ketua MKGR SULTRA Aksan Jaya Putra( baju putih ) serta pengurus KPPG Prov. Sultra.

Ia pun memberikan semangat dan motivasi agar tetap semangat menjalani kehidupan ini kedepannya, supaya tidak berlarut dalam kesedihan atas musibah ini.

“Mudah-mudahan ada hikmah dibalik cobaan yang diberikan kepada korban, semoga saja rumah mereka bisa kembali dibangun dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” harapnya.

Selain itu Anggota Komisi 1 DPRD Kota Kendari ini berharap dengan bantuan ini para korban terdampak Musibah Kebakaran dapat diringankan dan dapat membantu aktivitas kegiatan mereka sehari-hari.

Ketua IIPG Prov. Sultra Ibu Hj. Any Riso, menyambut baik awak media saat berkunjung ke lokasi TPAS, untuk membawa bantuan kepada para korban kebakaran.

"Kami doakan semoga dengan bencana yang mereka alami ini agar selalu tabah dan kedepannya bisa beraktivitas seperti biasanya," tutupnya. (m4)

  • Bagikan

Exit mobile version