Vibes Eksklusif PlazaInn, Kamar Didesain Elegan Nan Modern

  • Bagikan
Desain PlazaInn Kendari by Horison yang megah nan modern menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Jika ingin menikmati masa rehat sejenak, healing atau sedang dalam perjalanan dinas, tak ada salahnya berkunjung di PlazaInn Kendari by Horison. Hotel yang berada dibilangan Jalan Antero Hamra itu punya vibes (atmosfer) eksklusif, menyenangkan dan ramah kantong.

PlazaInn Kendari by Horison punya desain kamar elegan nan modern. Tak hanya itu, PlazaInn Kendari by Horison punya fasilitas ruang pertemuan yang memadai dan lega. Ini cocok bagi instansi pemerintahan yang menggelar kegiatan seperti seminar, loka karya, pelatihan dan rapat umum.

General Manager PlazaInn Kendari, Aldin Firdaus mengungkapkan, sejak 16 tahun beroperasi, manajemen PlazaInn Kendari berkomitmen melayani kebutuhan pasar lokal di baik dibidang konferensi maupun perjalanan dinas.

Plazainn Kendari by Horison memiliki 136 kamar elegan dan modern dengan enam pilihan tipe kamar. Ada Superior Room, Deluxe Room, Bussiness Room, Junior Suite Room, Executive Suite Room, dan President Suite Room. Soal harga, tamu atau pengunjung tidak perlu was-was. Harga per kamar sangat bersahabat. Tamu tak perlu merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya pihaknya membanderol kamar dengan harga terjangkau. "Sangat murah (menginap di PlazaInn Kendari)," ujar Aldin kepada Kendari Pos, Jumat (10/6), kemarin.

Aldin Firdaus, General Manager PlazaInn Kendari

Bukan hanya kamar, PlazaInn Kendari juga menyiapkan 12 fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan grand ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang. “Ruang meeting kami memiliki kapasitas mulai dari 25 orang hingga 1.000 orang. Fasilitasnya lengkap, mulai screen, infocus, flipchart, hingga soundsystem,” kata Aldin.

Beberapa fasilitas penunjang juga disiapkan manajemen PlazaInn Kendari. Ada yang diberi nama Santan Restaurant. "Restoran ini merupakan salah satu restoran yang menyajikan Indonesian Food terbaik di Kota Kendari. Kami menghadir menghadirkan menu–menu tradisional yang bisa menggugah selera tamu," tutur Aldin.

Selain itu, fasilitas penunjang lainnya yang dihadirkan adalah lounge, pusat kebugaran, spa, dan layanan laundry. "Semua kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan tamu. Kami harap, jamuan kami bisa menjadi bagian dari pengalaman liburan menyenangkan bagi masyarakat," imbuh Aldin.

Sekedar informasi, lokasi yang strategis menjadi nilai tambah yang didapatkan pengunjung yang menginap di PlazaInn Kendari. Pasalnya, hotel bintang tiga ini berdampingan dengan jalan utama yakni Jalan Ahmad Yani berada dekat dengan area pusat pemerintahan Kota Kendari dan pusat perbelanjaan (mal) yang memungkinkan tamu mengaksesnya dengan mudah dan cepat. Selain itu, letak hotel juga tidak terlampau jauh dengan bandara karena hanya butuh waktu tempuh 25 menit menuju Bandara Halu Oleo. (ags/b)

  • Bagikan