PlazaInn Hadirkan Paket Weeding Harga Terjangkau

  • Bagikan


KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Resepsi pernikahan, momen berharga bagi pasangan pengantin. Masyarakat perkotaan, kini memilih hotel untuk tempat hajatan pernikahan. Selain lebih praktis, harga pun terjangkau. PlazaInn Kendari hadir membidik pasar itu. Beragam promo weeding menarik ditawarkan. PlazaInn menyediakan empat paket weeding.

Sales Manager PlazaInn Kendari by Horison Kendari, Sary Andriani mengungkapkan manajemennya menawarkan empat paket weeding bagi masyarakat. Empat paket itu adalah Paket Peony, dibanderol mulai dari Rp 33 juta untuk 300 tamu. Lalu, Paket Iris seharga Rp 55 juta untuk 500 tamu. Paket Camelia Rp 63 juta untuk 600 tamu dan Paket Sakura Rp 66 juta untuk 600 tamu.

"Khusus Paket Sakura dibanderol dengan mempunyai benefit yakni gratis 100 pax menu pondokan seperti bakso, coto makassar, siomay, dan batagor. Selanjutnya ada delapan pilihan hidangan prasmanan, enam macam jajanan pasar, aneka buah potong, dekorasi pelaminan, testfood untuk 10 orang dan masih banyak lagi," ujar Sary kepada Kendari Pos, Jumat (10/6), kemarin.

Menariknya lagi, kata Sary, harga paket sudah include dengan set up meja makan khusus tamu very important person (VIP), karpet merah penuntun jalan, pemandu acara/Master of Ceremony (MC), hiburan (player musik dan penyanyi), penayangan video ucapan selamat durasi satu menit, sound system, infocus dan screen (ukuran besar), dan estfood untuk 10 orang.

Bukan hanya itu, bagi pasangan pengantin yang melangsungkan pernikahan di PlazaInn Kendari juga mendapatkan kamar tipe Junior Suite yang sudah didekorasi. "Kami berikan satu keranjang buah dan kue di dalamnya. Untuk keluarga pengantin mendapatkan dua kamar tipe Deluxe dengan tambahan sarapan pagi untuk dua orang dan harga spesial untuk penambahan kamar,” ungkap Sary.

Sary menambahkan, calon pengantin juga mendapatkan beragam tambahan voucher diskon seperti voucher kamar deluxe, voucher diskon 50 persen untuk makan siang / malam, voucher diskon 25 persen untuk Food and Beverage, voucher diskon 25 persen untuk menikmati fasilitas Teras Café, 2 voucher spa, voucher diskon 50 persen untuk pembeliam kue / potongan kue, serta voucher diskon 25 persen untuk laundry.

"Intinya PlazaInn Kendari by Horison siap menjadi pilihan terbaik anda dalam merayakan momen spesial yang tidak akan pernah dilupakan. Mari pesan sekarang, dan para tim professional kami akan membantu mewujudkan pesta pernikahan seperti yang diimpikan," pungkas Sary. (ags/b)

  • Bagikan