BRI Cabang Kendari By Pass Serahkan CSR mobil Ambulance di Lanud Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kendari By Pass, terus menunjukkan kontribusi pada kemajuan daerah dalam Program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui TNI Angkatan Udara. Pekan lalu, Bank BUMN ini melakukan penyerahan bantuan 1 unit Mobil Ambulance di Pangkalan TNI Angkatan Udara (LANUD) Haluoleo Kendari.

Acara serah terima Ambulance dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Kendari By
Pass, Rahmat Salim dan diterima langsung oleh Komandan TNI AU Haluoleo Kendari, Andy. F. Picaulima,S.Sos. Acara berlanjut dengan peninjauan kondisi di dalam kendaraan, dimana fasilitas dalam mobil ambulance lengkap dengan perlengkapan lainnya baik tabung oksigen, perlengkapan P3K, tandu dan lainnya.

Pemimpin Cabang BRI Kendari By Pass, Rahmat Salim, saat menyerahkan Satu Unit Mobil Ambulance type APV di LANUD Haluoleo Kendari, dan diterima langsung oleh Komandan TNI AU Haluoleo Kendari, Andy. F. Picaulima,S.Sos, di LANUD Haluoleo Kendari, pekan ini.

Pinca BRI Kendari By Pass menjelaskan, penyerahan 1 Unit mobil Ambulance ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial BRI kepada Masyarakat melalui TNI AU
"Untuk saat ini kami menyerahkan Ambulance ke LANUD, karena lembaga ini setiap harinya berkaitan dengan Pangkalan Udara. Tentunya keberadaan Ambulance sangat dibutuhkan jika sewaktu waktu terjadi keadaan darurat dan terdapat masyarakat di sekitar yang membutuhkan. Oleh karena itu kami menyerahkan satu unit mobil Ambulance Type APV lengkap dengan fasilitas perlengkapannya".

Rahmat Salim berharap, bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Lingkungan LANUD Kendari. Demikian Komandan TNI AU Haluoleo Kendari, Andy. F. Picaulima,S.Sos, juga mengapresiasi atas bantuan CSR berupa Ambulance dari BRI Kantor Cabang Kendari By Pass ini. Dimana bantuan ini merupakan kontribusi nyata BRI dalam memberikan dukungan baik kepada pemerintah maupun ke masyarakat di lingkungan di mana BRI menjalankan usahanya.

(lis/adv).

  • Bagikan