Peduli Warga Korban Kebakaran, AJP Bersama MKGR Salurkan Ratusan Sembako

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Asa kepedulian Aksan Jaya Putra tak pernah padam. Kali ini, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra itu bersama organisasi Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sutlra, menyalurkan ratusan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Bungkutoko yang terdampak kebakaran, Jumat (3/6).

Kepada Kendari Pos Aksan Jaya Putra mengatakan, bantuan sembako ini, murni atas dasar kepedulian nurani dan perhatian besar kepada warga Kelurahan Bungkutoko khususnya korban kebakaran. Data yang diterima sejumlah 13 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak kebakaran.

"Bantuan yang disalurkan merupakan kebutuhan pokok atau primer. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak kebakaran," kata Aksan Jaya Putra.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra ini menambahkan, sebagai seorang politisi mesti responsif terhadap polemik masyarakat. Karena hal tersebut bagian dari tanggungjawab moral sebagai wakil rakyat yang telah diberi amanah.


Aksan Jaya Putra saat menyalurkan bantuan secara simbolis kepada warga Kelurahan Bungkutoko yang terdampak kebakaran.

"Karakter kepedulian mesti senantiasa hidup dan meliputi seluruh aspek kehidupan masyarakat. Nah, dalam situasi musibah kebakaran ini sangat mendesak agar semua stakeholder bahu membahu membantu para korban. Harapannya beban para korban bisa menjadi ringan dan dapat segera bangkit sedia kala secara berangsur-angsur," tandas Ketua MKGR Sultra ini. (ali).

  • Bagikan