Gerindra Sultra Dukung Prabowo Tarung di Pilpres 2024

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dukungan terhadap Prabowo Subianto maju di Pemilihan Presiden 2024, kian menggema. Salah satunya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra. Partai yang dinahkodai Andi Ady Aksar itu, mendukung maksimal Prabowo Subianto tarung di Pilpres mendatang.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, mendukung penuh dan siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Dukungan tersebut didasari dengan alasan rasional. Prabowo Subianto memiliki kapabilitas tinggi dan mumpuni untuk memimpin dan memajukan Indonesia kedepan.

"Semua kader Gerindra Sultra senantiasa intens melakukan sosialisasi dengan muara membesarkan nama Prabowo Subianto. Ini sebagai bentuk keseriusan, mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto di pilpres 2024," kata Andi Ady Aksar kepada Kendari Pos, Jumat (3/6).

Andi Ady Aksar menjelaskan, napak tilas politik Prabowo Subianto sangat panjang dan matang di kancah perpolitikan. Ditunjang dengan kekuatan intelektual beliau (Prabowo Subianto) yang begitu luas dan cemerlang tentang membangun sistem atau tatanan dalam berbangsa dan bernegara yang maju, berdaulat, adil dan makmur.

"Terlihat pula diberbagai survei kredibel yang menunjukan elektabilitas Prabowo Subianto yang konsisten tinggi dari waktu ke waktu. Ini menunjukan bahwa rakyat Indonesia menaruh harapan besar agar beliau menjadi Presiden RI berikutnya," jelas Andi Ady Aksar.

Andi Ady Aksar menargetkan, kemenangan Prabowo Subianto di Sultra pada Pilpres 2019 akan terulang kembali. Pilpres 2019, suara Prabowo di Sultra mencapai 60,25 persen. Raihan tersebut akan menjadi daya motivasi bagi kader Gerindra beserta seluruh simpatisan untuk mengulang kemenangan yang sama di Pilpres 2024 nanti.

"Bahkan komitmen kami menargetkan raihan atau perolehan suara lebih tinggi dari capaian Pilpres 2019 lalu. Dan untuk menjemput kemenangan itu, kami telah memulainya jauh-jauh hari. Dan optimistis target tersebut tercapai," tandas Andi Ady Aksar. (ali).

  • Bagikan