Jasa Raharja Sukseskan Program Samsat Keliling Bapenda Pada Expo HUT Sultra di Baubau

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Jasa Raharja turut andil dalam menyemarakkan Expo HUT Sultra ke-58 di Kota Baubau. Sebagai bentuk dukungan, Jasa Raharja mensukseskan program Samsat Keliling oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) selama expo berlangsung sejak 22 - 28 Mei 2022.

Kepala Jasa Raharja Sultra, Lucy Andriani, mengaku pihaknya mendukung penuh pembukaan layanan samsat keliling tersebut. Salah satu bentuk dukungannya yakni dengan menyediakan souvenir berupa helm bagi para wajib pajak yang menunaikan kewajibannya pada program tersbut.

Petugas Jasa Raharja menyerahkan souvenir kepada para wajib pajak kendaraan bermotor pada Expo HUT Sultra ke-58 di Kota Baubau. (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

"Ini bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang sudah sadar dengan kewajibannya yakni membayar pajak. Disisi lain sebagai bentuk pencegahan terjadinya laka lantas dan menjaga keselamatan para pengguna kendaraan bermotor," ungkapnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara di jalan, menghargai dan menjaga keselamatan pengguna jalan lainya. "Bersikaplah sebagai pengguna jalan yang patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku dan memperhatikan lokasi-lokasi rawan kecelakaan saat berkendara," pungkasnya. (KP)

  • Bagikan