Bank Sultra Juara 1 Stand Terbaik di Expo HUT Sultra ke-58

  • Bagikan
Bupati Buton La Bakry (paling kiri) menyerahkan penghargaan stand terbaik kepada Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif (keempat dari kanan) pada malam penutupan Expo HUT Sultra ke-58 di Baubau, Sabtu (28/05/2022). (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Konsistensi Bank Sultra dalam menyemarakkan Expo HUT Sultra ke-58 di Kota Baubau membuahkan hasil. Bank Sultra menjadi yang terbaik untuk stand kategori BUMN/BUMD/Umum.

Penghargaan diserahkan langsung Bupati Buton, La Bakry kepada Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif saat penutupan Expo HUT Sultra ke-58, kemarin.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyambut baik penghargaan yang diberikan. Menurutnya penghargaan tersebut didapatkan berkat kerja yang kompak dan solid dari seluruh pihak dalam rangka menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Kami bersyukur atas penghargaan ini. Mudah-mudahan apresiasi ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh insan Bank Sultra untuk senantiasa menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya, kemarin.

Sebagai informasi, sukses Bank Sultra mendapatkan penghargaan sebagai  stand terbaik dalam Expo HUT Sultra kali ini tak lepas dari konsep menarik yang dihadirkan. Booth atau stand Bank Sultra mengusung konsep Under Sea yang juga merupakan akronim dari “Untuk Daerah Sulawesi Tenggara”

Tema ini juga gambaran bahwa Bank Sultra senantiasa berkomitmen hadir sebagai mitra pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat.

Stand Bank Sultra juga menampilkan ilustrasi Keraton Buton serta menampilkan gambar tokoh Sultan Himayatuddin Muhammad Saidi atau Oputa Yi Koo yang merupakan Sultan Buton ke-20 dan ke-23 sekaligus sosok  Pahlawan Nasional.

Bukan hanya itu, selama expo berlangsung sejak tanggal 22 s.d 28 Mei, Bank Sultra juga menggelar berbagai kegiatan menarik,  seperti edukasi produk tabungan  kepada Siswa SMA, Sosialisasi produk kredit Multiguna kepada ASN, berbagai games edukasi perbankan kepada pengunjung, lomba dan games berhadiah langsung, serta kegiatan menarik lainnya yang tidak kalah seru yang berhasil mencuri perhatian  masyarakat yang berkunjung di even tersebut. Hal inilah yang menjadikan banyak masyarakat yang senang untuk berkunjung di booth bank sultra.

Disisi lain, Bank Sultra juga menyediakan layanan bagi masyarakat yang ingin  berkonsultasi atau ingin mengetahui berbagai layanan perbankan serta promo program menarik dari Bank Sultra. Tidak hanya itu di booth ini juga tersedia mesin ATM tarik/setor yang dapat digunakan oleh masyarakat selama expo berlangsung. (ags)

  • Bagikan