Ketua AFP Sultra Lepas Buton Putra FC Berlaga di Babak 34 Besar Liga Nusantara 2022

  • Bagikan
Ketua AFP Sultra, Abdul Latif (kedua dari kanan) didampingi Sekum Asprov PSSI Sultra, Jaswan Harun (kedua dari kiri) menyerahkan atribut kepada salah satu pemain Tim Buton Putra FC yang akan berlaga dibabak 34 Besar Liga Futsal Nusantara di Makassar. (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Latif resmi melepas Tim Buton Putra FC untuk berlaga dalam 34 besar Liga Nusantara 2022, Jumat (27/05/2022).

Abdul Latif mengatakan, Buton Putra FC bakal menjalani pertandingan pada 34 besar Liga Nusantara untuk regional Sulawesi di Makassar mulai 4 - 12 Juni 2022.

Berkat persiapan yang matang, Abdul Latif optimis Buton FC bisa bersaing dengan club lainnya dan bisa lolos kebabak selanjutnya (8 besar).

"Alhamdulillah semangat tim sangat baik, dukungan sponsor juga sangat membantu dari beberapa pengusaha dan sponsor utama Bank Sultra. Kesiapan tim juga sudah mantap, Insyah Allah kita bisa menjadi yang terbaik," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekum Asprov PSSI Sultra, Jaswan Harun mengapresiasi kesiapan Buton Putra FC dalam menatap babak 34 besar di Makassar.

Berdasarkan pengamatannya, manajemen tim futsal Sultra sangat baik, kondisi itu diharapkan bisa membuat pemain enjoy saat bertanding.

"Manajemen timnya sangat baik. Sehingga tinggal dibutuhkan kedisiplinan pemain agar semua berjalan lancar," ungkapnya.

Jaswan menitip pesan kepada seluruh pemain agar tetap disiplin, giat berlatih sehingga bisa menjadi pemain yang cerdas. "Pemain cerdas itu dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tepat. Kami harap Buton Putra FC bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik," pungkasnya. (ags)

  • Bagikan