D’Liquid Tampilkan Karya Seni Setiap Malam

  • Bagikan
Macrom Claro Kendari, Bigas Paul (kiri), Redaktur Kendari Pos Ramadhan (tengah), Asisten Manager Iklan Kendari Pos Hamzah (semnilan kiri), bersama talent yang akan tampil di D'Liquid.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Manajemen D’Liquid Claro Kendari menyambangi Graha Pena Kendari Pos, kemarin. Kedatangan rombongan yang dipimpin Marcom Claro Kendari Bigas Paul itu disambut Redaktur Kendari Pos Ramadhan dan Asisten Manajer Iklan Kendari Pos Hamzah.

Kesempatan itu, Bigas membawa Dj Amel, personel Blackdiamond Band dan Revenue Dancer. Ia menyebut langkah menyambangi Kendari Pos selain memperkuat sinergi, juga untuk memperkenalkan talent yang akan tampil setiap hari di D’Liquid. Ia mengatakan selama ini dunia hiburan malam dikenal dengan image yang negatif, tapi yang ditampilkan D’Liquid adalah karya seni.

“Kita ingin sampaikan ke publik bahwa kita punya karya-karya seni. Kita tampilkan karya di dunia hiburan malam, sehingga bisa mengubah image negatif dunia malam menjadi lebih baik,” ungkapnya. Ia berharap dengan safari ke media, bisa membantu menyampaikan ke publik bila D’Liquid punya karya yang bisa dinikmati pengunjung setiap malam. Talent yang performa, kata dia, berasal dari berbagai daerah.

“Kita kumpulkan mereka, punya visi yang sama. Yaitu menyuguhkan karya seni yang dibuat untuk dinikmati masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Redaktur Kendari Pos, Ramadhan mengapresiasi langkah D’Liquid untuk memperkenalkan karya ke publik dengan mempublis di media. Selama ini Kendari Pos dan manajemen Claro bersinergi dan saling support.

Katanya, D’Liquid memang harus menunjukkan karya guna mengubah image negatif dunia hiburan malam. Selama ini, menurutnya, publik berpersepsi kurang baik dengan dunia malam, tapi dengan menampilkan karya-karya seni, bisa mengubah image itu ke arah yang positif.

“Bahwa D’Liquid punya karya seni yang bisa dinikmati masyarakat Sultra,” ungkapnya.

  • Bagikan