Wanita Paruh Baya Tewas Ditangan Pencuri

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Nasib tragis menimpa seorang wanita paruh baya inisial HM (51). Warga asal Desa Kondara, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) itu ditemukan tewas di sebuah toko miliknya. Di sekujur tubuh korban ditemukan sejumlah luka.

Kasat Reskrim Polres Kolut, Iptu Husni Abda membenarkan terkait adanya peristiwa pencurian yang terjadi di toko korban. Namun terkait penyebab meninggalnya korban, belum diketahui pasti. "Hasil identifikasi sementara, benar ada pencuri yang beraksi di toko korban. Saat ini masih terus didalami termasuk penyebab meninggalnya korban," kata Iptu Husni Abda, Kamis (26/5).

Peristiwa itu terjadi kata dia, saat hujan deras. Lampu sempat padam namun beberapa saat, kembali menyala. Dalam kejadian itu, ada seorang wanita yang juga tinggal di dalam toko tersebut, sempat melihat pelaku sedang beraksi dengan mendorong korban depan pintu kamarnya.

"Namun saksi ketakutan lalu kembali masuk kamar bersembunyi sambil menghubungi pacarnya. Mendapat kabar ada pencuri, pacar saksi kemudian menelpon, dan sempat diangkat namun beberapa saat langsung terputus," ujar Iptu Husni.

Dalam insiden tersebut, dua buah handphone korban hilang dibawa kabur pelaku. "Kasus ini masih sedang diselidiki lebih mendalam dan menyeluruh,” tandasnya. (c/ali)

  • Bagikan